Rajai Jalanan dengan Toyota Fortuner, Harga Terbaik Ada di Auto2000 Jakarta


Hadirnya Toyota Fortuner 2005 silam punya magnet sendiri bagi para penggemar otomotif. Ciri khas Fortuner yang punya bodi dan dimensi agak besar mampu memikat sebab bisa memperlihatkan sisi garang pengendaranya. SUV besutan Toyota memang didesain agar terlihat sporty serta diiringi dengan nuansa modern terutama di seri terbarunya yang dinamai All New Fortuner.

Selain karakter Fortuner yang istimewa, harga Toyota Fortuner Jakarta juga jadi daya tarik sebab cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Harga Toyota Fortuner Jakarta terbaik ditawarkan Auto2000 sejalan dengan spesifikasinya yang sangat mumpuni. Oleh sebab itulah, para penggemar otomotif bukan hanya dimanjakan oleh harga Toyota Fortuner Jakarta melainkan akan mendapatkan performa mobil yang mumpuni ketika dikendarai melintasi jalanan ibukota.


Karakter gagah Fortuner dengan harga Toyota Fortuner Jakarta banyak jadi incaran pecinta otomotif. Harga Toyota Fortuner Jakarta bisa didapatkan di Auto2000 dengan harga terbaik serta didukung dengan beragam pelayanan yang akan menjaga performa mobil selalu seperti baru. Misalnya saja servis berkala yang krusial untuk kesehatan mobil, di Auto2000 servis pun bisa dengan mudah dilakukan terutama dengan adanya layanan booking service dan Toyota home service. Selain itu, terdapat layanan body & paint dan suku cadang demi tampilan serta performa mobil selalu terdepan. Emergency Road Assistance juga disediakan oleh Auto2000 sebagai bantuan layanan darurat di jalanan.

Harga Toyota Fortuner Jakarta bisa dibayarkan di Auto2000 dengan layanan Trade in Car atau tukar tambah yang tentunya akan diberikan penawaran harga terbaik. Tertarik dengan harga Toyota Fortuner Jakarta bisa langsung datang ke seluruh cabang Auto2000 di Jakarta sebab cabang dealer resmi Toyota ini sudah banyak di kota – kota besar termasuk Jakarta, misalnya ada cabang Auto2000 Daan Mogot, Auto2000 Angkasa, Auto2000 Mangga Dua, dan Auto2000 Pramuka serta masih banyak cabang lainnya di tempat – tempat yang mudah ditemui konsumen sebab sangat strategis.

Berapa harga Toyota Fortuner Jakarta? Sebelum masuk ke harga Toyota Fortuner Jakarta, ada baiknya mengulas tentang spesifikasi mobil SUV ini. Bisa dilihat dari desain eksteriornya, Fortuner punya bodi yang gagah dan berikan kesan dapat menerjang berbagai halang rintang. Tentunya ketangguhannya Fortuner ini dikombinasikan juga dengan citra elegan jadi semakin terpancar pesona harga Toyota Fortuner Jakarta.

Tak hanya mengandalkan eksterior mewah, Fortuner dibekali dengan mesin berkode 2TR teknologi Dual VVT-i sehingga sangat mampu mewujudkan ekspektasi pengendara demi melaju lincah dan gesit di jalanan. Kemudian, harga Toyota Fortuner Jakarta turut ditanamkan banyak fitur agar berkendara lebih nyaman dan aman.

Pasti para pecinta otomotif sudah mulai penasaran harga Toyota Fortuner Jakarta dibanderol. Harga Toyota Fortuner Jakarta sendiri dimulai dari kisaran harga 442 juta dan pastinya harga Toyota Fortuner Jakarta terbaik bisa didapatkan di Auto2000. Bila dibandingkan dengan mobil sekelasnya, harga Toyota Fortuner Jakarta relatif murah dan terjangkau khususnya menimbang segala aspek dari spesifikasi SUV ini.

Dapatkan segera harga Toyota Fortuner Jakarta terbaik hanya di dealer resmi dan terpercaya Dealer Auto2000.
Previous Post Next Post

Contact Form