8 Lagu Bon Jovi Paling Enak Didengarkan


source: ultimateclassicrock.com

Halo sobat semua dimanapun kalian berada! Pada kesempatan ini, MogiMogy pengen mengulas beberapa lagu dari Bon Jovi yang enak didengarkan. Berhubung, saya sendiri sangat ngefans dan suka dengan lagu-lagu mereka hehe. Selain itu, Bon Jovi juga sering dikenal sebagai rocker yang sayang istri.

Sedikit informasi, Bon Jovi merupakan kelompok musik rock dari Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat. Saat ini, mereka telah menjual 40 juta album musik mereka di Amerika dan 120 juta keping album di seluruh dunia. Band ini digawangi oleh beberapa personil yaitu Jon Bon Jovi sang vokalis, Keyboardist David Bryan, Drummer Tico Torres, Gitaris Phil X dan Bassist Hugh McDonald.

Nah, langsung saja kita bahas bareng-bareng yuk gaes beberapa lagu Bon Jovi yang enak didengarkan.

1. Always
Saya yakin hampir semua orang tau lagu ini. Lagu “Always” adalah salah satu lagu Bon Jovi yang cukup legendaris. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang akan selalu mencintai perempuan yang disayanginya, meskipun perempuan itu telah pergi dan meninggalkan luka di dalam hatinya. Sang lelaki itu mencintai perempuan itu dengan tulus dan rela memberikan segalanya kepara perempuan itu.

Lirik:
And I will love you, baby always
And I’ll be there foverer and a day, always
I’ll be there till the stars don’t shine
Till the heaven burst and the words don’t rhyme
And I know when I die, you’ll be on my mind
And I’ll love you, always

2. I’ll Be There For You
Lagu ini masih berbicara tentang cinta. Dalam lagu ini dikisahkan bahwa sang lelaki baru saja ditinggal pergi oleh perempuan yang disayanginya. Kemungkinan perpisahan itu terjadi karena pertengkaran mereka yang berujung luka dan air mata. Namun, sang lelaki hanya bisa berdoa kepada Tuhan bahwa dia berharap selalu berada di dekat kekasihnya dan mencoba membahagiakannya sekali lagi.

Lirik:
I’ll be there for you
These five words I’ll swear to you
When you breathe I want to be the air for you
I’ll be there for you
I’d live and I’d die for you
I steal the sun for the sky for you
Words can’t say what love can do
I’ll be there for you
3. Bed of Roses
Menurut saya “Bed of Roses” adalah salah satu lagu Bon Jovi yang paling terbaik. Lagu ini nadanya memang enak didengarkan, apalagi ditambah suara rock Jon Bon Jovi yang sangat khas dan enak. Usut punya usut, lagu ini sepertinya bercerita tentang kerinduannya terhadap keluarganya di rumah berhubung dia sangat sering melakukan tour dan konser ke berbagai tempat.

Lirik:
I wanna lay you down on the bed of roses
For tonight I sleep on the bed of nails
I want to be just as close as, the Holy Ghost is
And lay you down on a bed of roses

4. Living on Prayer
Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu Bon Jovi yang satu ini bercerita tentang makna kehidupan. Diceritakan dalam lagu ini bahwa terdapat sepasang kekasih yang saling bekerja demi hidup. Mereka terus berikhtiar demi meraih hidup yang lebih baik. Mereka juga melakukan itu demi cinta dan terus bertahan apapun kondisinya. Melalui lagu ini, Bon Jovi ingin memberikan pesan agar terus berdoa dan percaya dengan kekuatan doa.

Lirik:
We’ve gotta hold on to what we’ve got
It doesn’t make a difference if we make itu or
We’ve got each other and that’s a lot
For love we’ll give it a shot
Whoa, we’re half way there
Whoa, livin’ on a prayer
Take my hand and we’ll make itu – I swear
Whoa, livin’ on a prayer

5. Thank You For Loving Me
Dari judul lagunya kita bisa tahu bahwa lagu ini bercerita tentang ungkapan rasa terimakasih dari seseorang karena telah mencintainya sepenuh hati. Menurut saya, lagu ini adalah lagu Bon Jovi yang cukup romantis dan bisa kalian nyanyikan untuk orang-orang yang telah mencintai kalian sepenuh hati. Tanpa cinta dari orang lain, hidup kita akan terasa hampa.

Lirik:
Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn’t see
For parting my lips
When I couldn’t breathe
Thank you for loving me

6. It’s My Life
Lagu Bon Jovi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi orang-orang di seluruh dunia. Berbeda dengan lagu lainnya yang romantis, lagu ini berisi semangat dan nasihat untuk pantang menyerah dalam hidup. Hidup memang keras dan semakin ke depan semakin keras, namun kita perlu berjuang untuk melewati rintangan tersebut. Melalui lagu ini, Bon Jovi juga mengajarkan kita untuk bisa menjadi diri sendiri dan menikmati hidup yang kita jalani saat ini.

Lirik:
It’s my life, Its now or never
I ain’t gonna live forever
I just want to live while I’m alive
It’s my life
My heart is like an open highway
Like Frankie said, “I did it my way”
I just wanna live while I’m alive
It’s my life

7. You Give Me Love a Bad Name
Tema lagu ini kurang lebih bercerita tentang kesan buruk seseorang terhdap kekasihnya. Saking kecewanya, dia menganggap bahwa kekasihnya telah memberikan cinta sebuah nama yang sangat buruk di ingatannya. Meskipun tempo dari lagu ini cukup nge-beat dan sangat kenta unsur rock-nya, tapi juga bisa jadi alternatif sebagai teman untuk galau. Lagu ini cocok banget buat kalian yang baru patah hati atau baru disakiti hehe.

Lirik:
Shot trough the heart
And you’re to blame
You give love a bad name
I play my part
And you play your game
You give love a bad name

8. All About Loving You
Lagu ini juga termasuk salah satu lagu Bon Jovi yang sangat romantis. Dalam lagu ini dikisahkan tentang seseorang yang kembali mengenang perjalanan hidupnya bersama kekasihnya. Baik itu perjalanan suka maupun perjalanan duka. Bagi dia, setiap kali dia melihat kekasihnya, maka dia seperti melihat sesuatu yang baru dan rasa cintanya kian mendalam. Cocok banget dinyanyikan untuk orang-orang yang paling kita sayangi.

Lirik:
Everytime I look at you
Baby I see something new
That takes me higher than before
And makes me want you more
I don’t wanna sleep tonight
Dreaming’s just a waste of time
When I look at what my life’s been comin’ to
I’m all about loving you

****
Nah, mungkin itu saja ya gaes beberapa lagu Bon Jovi yang paling enak didengarkan. Semoga lagu-lagu di atas bisa menambah referensi musik kalian. Terimakasih atas kunjungan kalian ke artikel ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau salah kata. Nais.


EmoticonEmoticon