11 Foto Makanan yang Gagal dan Bikin Ngakak

Memasak merupakan salah satu hobi yang menarik bagi sebagian kalangan, khususnya kaum hawa. Kadangkala, ketika kita memasak kita ingin mencoba resep-resep baru yang sekiranya asik untuk dicoba. 

Kita juga kadang membuat eksperimen guna menciptakan makanan yang disamping enak juga memiliki nilai estetika yang tinggi. Sayangnya, tidak semua eksperimen memasak akan berhasil, khususnya bagi kita yang masih amatir. Adakalanya eksperimen itu gagal dan hasilnya jauh dari ekspektasi. Nah, foto-foto berikut ini merupakan bukti dari kegagalan eksperimen tersebut, 

1. Senyuman kue ini terlihat memudar

2. Si cantik dan si buruk rupa

3. Kok bentuknya jadi absurd gini ya?

4. Anggap saja mirip bebek kecil

5. Jadi gendutan ya

6. yang penting tetap warna-warni

7. Guritanya jadi menakutkan nih

8. Beda bentuk aja, dari bulat menjadi kota

9.  Spongebobnya jadi nggak lucu nih hehe

10. Sepertinya cokelatnya manis nih

11. Kebanyakan pengembang kue nih hehe

Gimana gaes, yang mana nih yang paling lucu? Ketik di kolom komentar ya!
sumber gambar: kopi17an.com


EmoticonEmoticon