5 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) yang Terbukti Membayar

Beberapa waktu terakhir ini, koin crypto khususnya Bitcoin mulai menarik perhatian banyak orang karena harganya yang melambung tinggi hingga menyentuh nilai 900 juta. Karena itulah, banyak orang yang saat ini tertarik untuk berinvestasi di Bitcoin dan beberapa mata uang crypto yang lain.

Melihat fenomena tersebut, koin crypto saat ini dianggap sebagai aset digital yang berpotensi menguntungkan di masa mendatang karena nilainya yang terus meningkat. Enggak hanya itu, perdagangan mata uang crypto saat ini pun telah dilegalkan oleh pemerintah Indonesia.

Normalnya, kita bisa mendapatkan koin crypto seperti Bitcoin melalui proses mining. Akan tetapi, hal itu memang perlu proses yang cukup ribet. Selain cara itu, sobat juga bisa membeli koin crypto di aplikasi trading, seperti Indodax.

Namun, saat ini banyak juga aplikasi di Playstore yang memberikan koin crypto secara gratis dan caranya pun cukup mudah  karena kita cuman nonton video atau main game aja.  Yah, meskipun hasilnya enggak terlalu banyak, paling enggak lumayan buat investasi di masa mendatang.

Nah, kali ini saya ingin memberikan rekomendasi beberapa aplikasi android penghasil Bitcoin dan Ethereum yang bisa sobat coba di rumah. Saya

Kenapa kok BTC dan ETH aja?

Menurut saya pribadi, dua koin crypto itulah yang paling bagus dan cocok untuk dijadikan investasi. Selain kedua koin itu, sebenarnya masih banyak lagi koin yang tak kalah bagus di pasar.

Sebagai tambahan informasi, poin-poin yang dikumpulkan dalam game yang saya ulas di bawah ini nanti bisa di-withdraw ke Coinbase, sebuah wallet khusus mata uang crypto.

Nah, langsung aja yuk kita bahas aja aplikasi penghasil BTC dan ETH terbaik di Android.

1. Bling

Bling merupakan sebuah pengembang game yang menawarkan hadiah BTC secara gratis. Sejauh ini, ada lima game yang telah dikembangkan oleh Bling, yaitu Bitcoin Blast, Bitcoin Blocks, Bitcoin Pop, Bitcoin Food Fight, dan Bitcoin Solitaire.

Game-game tersebut menurut saya juga cukup menarik dan mudah untuk dimainkan. Selain itu, seluruh game itu saling terintegrasi dalam satu akun yang kita daftarkan. Jadi, seluruh poin yang kita kumpulkan dari lima game akan terakumulasi jadi satu.

Ketika kita memainkan game Bling, kita memiliki 15 putaran. Jika seluruh putaran itu selesai kita mainkan, kita harus menunggu 12 jam untuk bisa memainkan game lagi. Jadi, kita bisa memainkan game ini sebanyak dua kali dalam sehari.

Ketika harga Bitcoin dulu masih rendah, game ini bisa memberikan poin sejumlah 1000 hingga 2500 poin per putaran game. Akan tetapi, saat ini game ini hanya memberikan poin yang cukup sedikit sekitar 300-500 poin karena harga Bitcoin yang terlampau tinggi.

Dulu, tidak ada minimal withdraw dari game ini. Akan tetapi, berdasarkan pembaruan terbaru saat ini kita bisa menarik poin yang udah kita kumpulkan apabila poin itu telah berjumlah 7500 poin yang setara dengan 8 Satoshi (0,00000008 BTC). Setelah withdraw, kita harus menunggu satu minggu untuk bisa withdraw lagi.

2. Cryptorize

Jika game sebelumnya hanya menghasilkan BTC aja, game yang satu ini memberikan pilihan kita opsi untuk menukar poin dengan beberapa pilihan uang crypto, yaitu BTC, ETH, USDT, LTC, dan XRP.  Game ini dikembangkan oleh BProgrammers.

Cara memainkan game ini pun sangat mudah karena kita cuman mencocokkan koin yang sama aja hingga akhir permainan. Untuk setiap putaran game yang kita mainkan, kita akan mendapatkan sekitar 150 hingga 250 poin.  

Ketika poin kita mencapai 2500, kita harus menunggu 10 menit untuk memainkan game ini lagi. Kita bisa melakukan withdraw apabila total poin kita telah mencapai 11000 poin. Setelah itu, kita harus menunggu tiga hari untuk bisa withdraw lagi.

Yang saya suka dari game ini ialah jumlah koin yang kita dapatkan tergantung dengan harga koin di pasar. Buat yang tertarik main game ini, bisa memasukkan kode referral saya kalau berkenan OHNR9A.

3. BFast BFree

Aplikasi yang satu ini juga dikembangkan oleh BProgammers. Jika aplikasi sebelumnya berbasis game, aplikasi ini lebih simple karena kita cuman harus nonton iklan aja untuk mengumpulkan poin. Apabila poin kita sudah mencukupi, kita bisa menukarnya dengan Bitcoin.

Setiap 1000 poin yang kita kumpulkan, kita harus break 10 menit untuk bisa memainkan aplikasi ini lagi. Kita bisa melakukan withdraw apabila poin kita berjumlah 4500. Sama seperti aplikasi sebelumnya, kita harus menunggu tiga hari untuk withdraw lagi.

4. EFast EFree

Aplikasi yang satu ini juga cara kerjanya sama persis dengan aplikasi sebelumnya. Kita hanya harus menonton video atau iklan untuk mendapatkan poin. Hanya saja, hadiah yang kita dapatkan dari aplikasi ini bukanlah Bitcoin, melainkan Etherium.

Buat kalian yang tertarik main aplikasi ini, bisa pake kode referral saya ya nanti GFQJI5.

5. Cryptopop

Aplikasi terakhir yang saya rekomendasikan ialah Cryptopop yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan Ethereum. Cara permainan game ini menurut saya cukup menarik dan enggak membosankan. Hanya saja poin yang kita dapatkan dari game ini cukup sedikit, tapi layak untuk dicoba saat senggang.

Dalam game ini, tidak ada minimal poin yang bisa kita withdraw. Setelah withdraw, kita harus menunggu tiga hari untuk bisa withdraw lagi. Dalam satu hari, kita bisa mengumpulkan maksimal 75000 poin, itupun kalau kita enggak bosen main game ini dan punya banyak waktu senggang.

Karena itulah, game ini saya letakkan di bagian terakhir dari aplikasi-aplikasi sebelumnya.

***

Nah, mungkin itu aja beberapa daftar rekomendasi aplikasi penghasil Bitcoin dan Ethereum secara gratis yang bisa sobat coba di rumah. Game-game tersebut terbukti membayar. Berikut ini saya lampirkan bukti pembayaran di akun Coinbase saya.

Saran saya, aplikasi tersebut bisa kalian coba jika kalian terkoneksi dengan Wi-Fi dan punya banyak waktu senggang karena memainkan aplikasi-aplikasi tersebut sangat menguras kuota dan menghabiskan banyak waktu.

Sekian dari saya. Thanks atas kunjungannya.

Previous Post Next Post

Contact Form