10 Karakter Terbaik dalam Series Film Crows Zero

Crows Zero merupakan salah satu manga lawas yang diciptakan oleh Hiroshi Takahasi. Kepopuleran manga ini pun membuat cerita Crows Zero diangkat ke layar lebar. Dalam film tersebut, kita akan disajikan adegan pertarungan yang keren antara murid-murid nakal di sekolah Suzuran.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas daftar karakter terbaik yang muncul dalam film Crows Zero. Langsung aja yuk kita ulas bersama berikut ini!

10. Bitou Tatsuya

Karakter yang satu ini adalah salah satu petarung terkuat dari Akademi Housen. Enggak hanya itu, Tatsuya juga merupakan adik dari Bitou Makio yang dikenal sebagai petarung terkuat dari Housen. Pada bentrokan antara Housen dan Suzuran, Makio terbunuh setelah ditikam oleh salah satu siswa Suzuran.

Karena itulah, Tatsuya memiliki dendam pribadi terhadap Suzuran. Ia pun menjadi pengikut dari Narumi Taiga. Akan tetapi, Tatsuya kemudian mencari cara sendiri untuk membalas dendam setelah Narumi dikalahkan oleh Takiya Genji.

9. Kaburagi Kazeo

Dalam cerita Crows Zero: Explode, kita tidak melihat aksi dari Genji dan kawan-kawan, tetapi kita disuguhkan penampilan karakter baru bernama Kazeo. Ia merupakan murid pindahan dari Takiya Commerce.

Setelah mengalahkan tiga siswa di sana, Kazeo kemudian dipindah ke Suzuran. Ia aslinya sangat membenci bertarung karena trauma mengingat ayahnya yang meninggal saat bertarung di arena. Meskipun demikian, Kazeo sangatlah kuat. Ia berhasil mengalahkan Ryohei yang menjadi saingannya untuk menaklukkan Suzuran.

8. Rindaman

Hayashida Megumi atau lebih akrab dipanggil Rindaman ialah petarung yang paling kuat dalam sejarah Suzuran. Saking kuatnya, Rindaman tidak pernah kalah dalam pertarungan. Bahkan, petarung sekelas Genji pun tak bisa mengalahkan ia.

Terlepas dari kekuatannya yang hebat seperti itu, Rindaman lebih memilih menjadi lone wolf dan enggak tertarik sama sekali untuk menaklukkan Suzuran. Ia pun juga tak terlalu berminat dengan perseteruan antara Suzuran dan Housen. Yang jelas karakter ini sangat misterius.

7. Ken Katagiri

Alumni dari Suzuran ini merupakan mentor dari Genji. Ia memang sempat terkenal ketika masih berada di Suzuran. Oleh karena itulah, Ken membimbing Genji di bawah arahannya untuk mewujudkan tujuan Genji dalam menaklukkan Suzuran.

Sayangnya, karier Ken tak terlalu bagus setelah ia lulus dari Suzuran. Ia sempat bergelut di dunia Yakuya. Karena kesalahannya, nyawanya bahkan sempat terancam. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh ayah Genji dengan berpura-pura menembaknya.

6. Takeshi Makise

Karakter yang satu ini dikenal karena kelemahannya terhadap wanita alias agak mesum. Reputasinya di Suzuran juga sangat terkenal karena Makise tidak kenal menyerah untuk menantang Serizawa Tamao berkali-kali.

Meskipun ia kalah dari Serizawa, tekadnya yang kuat itu membuat ia dihormati oleh murid-murid yang lain. Genji sempat menggunakan trik khusus untuk mengajak Makise bergabung ke pihaknya. Ia merencanakan kencan untuk Makise yang sangat terobsesi dengan perempuan meski akhirnya kencan itu gagal hehe.

5. Tatsukawa Tokio

Tokio merupakan sahabat sekaligus orang kepercayaan Serizawa. Mereka berdua telah melewati berbagai macam pertempuran bersama-sama sebagai partner. Selain itu, Tokio juga berasal dari keluarga yang kaya dan ia telah berteman baik dengan Genji sejak kecil.

Satu hal yang menarik adalah Tokio lah yang memberikan potongan rambut Genji yang terkenal itu. Karena kedekatannya dengan Genji, ia sempat merasa bimbang ketika Genji berniat menentang Serizawa yang juga sahabat terbaiknya. Selain itu, Tokio juga memiliki penyait aneurisma otak.

4. Shun Izaki

Karakter yang dijuluki the Golden Wolf ini merupakan pemimpin dari kelas D di Suzuran. Ia dikenal karena kekuatannya sekaligus kepintarannya. Enggak hanya itu, karakter ini juga merupakan rival dari Tokaji Yuuji, salah satu anggota terbaik Serizawa.

Izaki awalnya tidak tertarik untuk mengikuti siapapun. Ia dulu sempat diajak bergabung ke kubu Serizawa, tetapi ia dengan tegas menolaknya. Namun, semua berubah ketika Genji datang. Ia sempat bertarung sengit dengan Genji. Kekuatan sekaligus tekad Genji yang kuat membuat karakter ini pun bersedia menjadi pengikut Genji.

3. Narumi Taiga

Narumi Taiga merupakan pemimpin dari Akademi Housen yang muncul dalam film Crows Zero 2. Ia sangat menyukai onigiri, tetapi dia sangat membenci siapapun yang menggunakan pisau dalam perkelahian. Sebagai pemimpin Housen, kekuatan Narumi tentu enggak perlu diragukan lagi.

Kemampuan bertarung Narumi tak jauh beda dengan Genji dan Serizawa. Faktanya, ia mampu membuat Genji kesulitan selama bertarung dengannya. Meskipun begitu, tekad Genji yang kuat berhasil mengalahkan Narumi dan membawa kemenangan kepada Suzuran.

2. Serizawa Tamao

Sebelum kedatangan Genji, Serizawa adalah penguasa Suzuran yang namanya sangat ditakuti. Kekuatannya layaknya binatang buas saat dia bertarung melawan musuhnya. Satu-satunya yang dia khawatirkan dulu hanyalah Rindaman yang enggak terkalahkan.

Namun, kedatangan Genji di Suzuran mengubah segalanya. Kursi Serizawa sebagai yang terkuat di Suzuran pun dipertaruhkan karena ia menantang Serizawa untuk bertarung. Pertarungan antara faksi Genji dan tentara Serizawa bisa dikatakan sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah Suzuran.

Terlepas dari sifatnya yang suka bertarung, Serizawa sebenarnya cukup rendah hati. Ia sangat membenci orang-orang yang memandang rendah kemiskinan. Baginya, seseorang yang paham tentang kemiskinan ialah orang yang kuat.

1. Takiya Genji

Tak perlu diragukan, Takiya Genji memang pantas menempati urutan pertama dalam daftar ini. Ia merupakan murid nakal yang dipindahkan ke Suzuran oleh ayahnya untuk menaklukkan sekolah tersebut. Di masa lalu, ayahnya sempat gagal menaklukkan Suzuran.

Karena itulah, ia memberikan tantangan kepada Genji. Jika Genji berhasil menguasai Suzuran, ia akan mengizinakn putranya untuk menggantikan posisinya sebagai bos dari organisasi Yakuza miliknya. Untuk mewujukan ambisi itu, Genji pun perlahan mengumpulkan orang-orang yang mau menjadi pengikutnya.

Perjuangan Genji yang tak kenal menyerah di sepanjang cerita patut diacungi jempol. Ia yang tadinya sendirian akhirnya berhasil membentuk kelompoknya sendiri. Ia pun memulai pertarungan dengan Serizawa untuk mengambil alih posisinya sebagai penguasa Suzuran.

 

Previous Post Next Post

Contact Form