10 Karakter yang Paling Keren dalam Film Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat merupakan salah satu game yang sangat populer hingga saat ini. Kepopuleran dari game ini pun berhasil membuat cerita Mortal Kombat diangkat ke dunia film. Yang terbaru adalah film Mortal Kombat yang dirilis tahun 2021 garapan sutradara Simon McQuoid.

Film tersebut digarap dengan nuansa yang lebih baru dan modern dengan jalan cerita yang tak kalah seru. Dalam film itu, terdapat beberapa karakter keren yang ikut andil dalam membuat cerita menjadi lebih menarik.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter film Mortal Kombat 2021 yang paling keren. Siapa ajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Shang Tsung

Karakter ini adalah musuh utama dalam film yang memiliki sifat licik dan menghalalkan berbagai macam cara untuk memenangkan turnamen. Ia merupakan seorang penyihir yang sangat dari Outworl dan membawahi beberapa anak buah yang kuat, khususnya Sub Zero.

Karena terobsesi dengan kemenangan, Shang Tsung tidak peduli dengan aturan turnamen Mortal Kombat. Ia nggak segan-segan memberikan ancaman teror kepada petarung terbaik bumi dengan cara mengutus para bawahannya.

9. Raiden

Sebagai pelindung dari bumi, Raiden memiliki kekuatan yang besar dan mengerikan. Sepanjang cerita film Mortal Kombat, Raiden bertugas untuk membimbing sekaligus melindungi para petarung dari bumi dari serangan Shang Tsung.

Raiden membawa para petarung terbaiknya di kuilnya. Ia menggunakan kekuatannya untuk menciptakan pelindung yang mengelilingi kuilnya. Namun, pelindung itu sempat ditembus oleh kekuatan Shang Tsung. Terlepas dari hal itu, Raiden adalah pria yang baik hati dan sangat tegas.

8. Kano

Karakter ini termasuk salah satu karakter yang sering muncul dalam cerita Mortal Kombat. Ia adalah seorang pembunuh bayaran dari Australia. Yang khas dari Kano adalah sifatnya yang sangat kasar dan cukup vulgar.

Ia juga memiliki masalah pribadi dengan Sonya Blade yang terlihat jelas dalam cerita. Tingkah kocak Kano cukup membawa angin segar di sepanjang cerita. Sayangnya, ia memilih untuk berkhianat dan berpihak kepada Shang Tsung.

7. Liu Kang

Liu Kang sempat menjadi karakter utama dalam film Mortal Kombat 1995. Namun, pada film terbaru ia berperan sebagai karakter pendukung dalam cerita. Meskipun begitu, Liu Kang masih tampil secara heroik dalam film terbaru.

Ia bersama Kung Lao berlatih tanding di kuil Raiden. Mereka berdua menjadi mentor yang baik bagi petarung yang lain. Sayangnya, Liu Kang dalam film tidak terlalu mendapat momen yang cukup mengesankan jika dibandingkan dengan karakter lain.

6. Jax

Jax merupakan bagian dari miliiter Speciel Force sekaligus petarung terpilih dalam turnamen Mortal Kombat. Ia mendapatkan tanda tato naga setelah ia mengalahkan salah satu buronan dengan kekuatan super di Brazil.

Jax sempat mendapatkan momen menegangkan saat ia bertarung seorang diri dengan Sub Zero. Perbedaan kekuatan mereka terlihat jelas. Pertarungan itu membuat Jax harus kehilangan dua tangannya. Meskipun ia sempat terpuruk, Jax akhirnya berhasil bangkit dan membangkitkan kekuatan sejatinya.

5. Cole Young

Cole Young adalah karakter khusus yang sengaja diciptakan untuk film Mortal Kombat 2021. Ia diceritakan sebagai keturunan Hanzo Hasashi/Scorpion, musuh bebuyutan dari Sub Zero. Sejak kecil, ia telah memiliki tato naga di tubuhnya.

Namun, Cole baru menyadari tentang seluk beluk turnamen Mortal Kombat setelah ia bertemu dengan Jax dan Sonya. Dengan beberapa petunjuk yang ada, ia pun sampai di kuil Raiden untuk berlatih. Kekuatan Cole bangkit saat ia dan keluarganya diserang oleh monster bernama Goro. Selain itu, ia juga terlibat pertarungan sengit dengan Sub Zero di akhir cerita.

4. Kung Lao

Meskipun hanya berperan sebagai karakter pendukung, Kung Lao memiliki beberapa momen menarik di sepanjang film. Kemampuan bertarungnya bisa dianggap sebagai yang terbaik dari petarung bumi yang lain karena ia bisa memaksimalkan .

Selain tangguh, Kung Lao dapat bergerak dengan sangat cepat. Ia bahkan mampu mengalahkan anak buah Shang Tsung hanya dengan satu serangan mematikan topi razor miliknya. Sayangnya, Kung Lao tewas di hadapan Shang Tsung dan mengorbankan dirinya demi keselamatan rekan-rekannya.

3. Sonya Blade

Wanita cantik ini adalah sahabat baik dari Jax sekaligus petarung yang tangguh. Ia merupakan orang yang berhasil mengungkap keberadaan turnamen Mortal Kombat dan membawa Cole dan Kano ke kuil Raiden untuk berlatih.

Sonya bukanlah petarung pilihan yang memiliki tato naga. Namun, semua itu berubah setelah ia mengalahkan Kano yang berkhianat. Tato naga itu kemudian muncul di tubuh Sonya dan ia berhasil membangkitkan kemampuan super di kedua tangannya.

2. Scorpion

Sosok Scorpion mungkin sudah tidak asing lagi bagi penggemar game atau film Mortal Kombat. Dalam film ini, asal-usul tentang Scorpion mulai diperkenalkan. Ia dulunya ialah seorang petarung hebat bernama Hanzo Hasashi.

Di masa lalu, ia dan keluarganya dibunuh oleh Bi Han/Sub Zero yang merupakan musuh bebuyutannya. Namun, ia berhasil menyelamatkan anaknya yang masih kecil dan darah keturunannya masih hidup sampai saat ini.

Kemunculannya Scorpion memang hanya singkat dalam cerita, tetapi kehadirannya terlihat sangat epic dalam pertarungan final melawan Sub Zero. Ia bangkit dari neraka dengan membawa amarah dan membantu Cole untuk mengalahkan Sub Zero.

1. Sub Zero

Dingin dan mematikan, mungkin dua kata itulah yang yang mampu menggambarkan karakter ini. Sub Zero adalah bawahan setia dari Shang Tsung sekaligus petarung yang terkuat dari Outworld. Dengan kekuatan esnya, Sub Zero mampu membekukan musuh-musuhnya.

Sejak awal cerita, Sub Zero menunjukkan berbagai aksi keren. Ia adalah dalang di balik terbunuhnya Hanzo dan keluarganya. Selain itu, ia juga berperan sebagai eksekutor untuk menghabisi seluruh petarung bumi.

Puncaknya adalah saat ia bertarung melawan Cole dan Scorpion. Setelah melewati pertarungan yang sangat sengit, Sub Zero pun akhirnya terbunuh. Tanpa aksi-aksi keren dari Sub Zero, cerita dari film ini rasanya kurang greget.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Keren dalam Film Mortal Kombat 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel