5 Karakter Anime yang Memiliki Kemampuan Voodoo

Dalam dunia anime, ada banyak karakter yang memiliki kemampuan unik dan khusus serta tak bisa dinalar oleh logika. Salah satu kemampuan unik dan langka yang muncul dalam anime adalah kemampuan untuk mengontrol atau menyerang lawan menggunakan media boneka voodoo.

Nah, kali ini saya sudah merangkum lima karakter anima yang memiliki kemampuan voodoo terbaik dan sangat jarang ditemui dalam anime. Siapa sajakah mereka? Langsung saja yuk kita lihat ulasannya berikut ini.

1. Basil Hawkins – One Piece

Basil Hawkins adalah salah satu bajak laut dari Generasi Terburuk yang memiliki bounty sebesar 320.000.000 Berry. Ia dikenal memiliki sebagai magician dan ia mampu meramal kemungkinan yang terjadi di masa depan menggunakan kartu tarot miliknya.

Selain itu, Hawkins juga memiliki kemampuan buah iblis Wara Wara no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi jerami. Salah satu kemampuan spesial dari buah iblis ini adalah Hawkins mampu menciptakan boneka voodo dari jerami untuk mentransfer segala kerusakan yang dia terima kepada target yang terhubung dengan boneka tersebut.

2. Szayelaporro Granz – Bleach

Berikutnya, ada anggota Espada dengan nomor urut 8 yang bernama Szayelaporro Granz. Karakter ini merupakan seorang ilmuwan gila dan sangat kejam terhadap musuhnya. Selain itu, dia juga sangat kuat dalam pertarungan dan menganggap area pertempuran seperti panggung teater.

Szayelaporro memiliki teknik bernama Teatro de Titere yang memungkinkan dia untuk menciptakan boneka voodoo kecil dari target setelah dia menandai target dengan sayapnya. Dengan teknik itu, Szayelaporro dapat merusak atau menghancurkan organ dalam lawan dengan mudah. Uniknya, seluruh organ tubuh pada boneka voodoo itu memiliki nama yang tertulis dalam bahasa Spanyol.

3. Kain Hikaru – Fairy Tail

Karakter yang satu ini adalah salah satu anggota dari guild kegelapan Grimoire Heart. Kain memiliki penampilan yang cukup aneh dengan tubuhnya yang gendut dan besar. Selain itu, dia juga sering menunjukkan aksi yang konyol dan jauh dari kata menakutkan pada awalnya.

Meskipun demikian, Kain tetaplah musuh yang sangat kuat dan menyimpan sisi kejam. Ia memiliki sihir bernama Ushi no Koku Mairi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi target menggunakan media boneka. Untuk menggunakan sihir itu, Kain harus terlebih dahulu menaruh rambut dari target ke boneka tersebut.

4. Kugisaki Nobara – Jujutsu Kaisen

Selanjutnya, ada salah satu karakter utama dalam cerita Jujutsu Kaisen, yaitu Kugisaki Nobara yang menjadi teman dari Itadori. Ia termasuk tipikal gadis yang kuat dan percaya dengan kemampuannya sendiri. Selain itu, dia juga sangat cerewet dan kadangkala terlihat konyol.

Sebagai ahli Jujutsu, Nobara memiliki kemampuan yang hebat dalam bertarung. Dia memiliki teknik unik bernama Surei Juho yang memungkinkan dia untuk menyerang musuh dalam jarak yang jauh menggunakan boneka jerami/voodoo. Untuk menggunakan teknik itu, Nobara biasanya menggunakan senjata pendukung seperti paku dan palu.

5. Yukari Sendo – Rosario + Vampire

Yukari Sendo adalah seorang penyihir yang memiliki sifat ceria. Saat pertama kali memasuki Yokai Academy, ia sering dikucilkan oleh teman-temannya karena dia adalah seorang penyihir. Namun, ia kemudian bertemu dengan Moka yang selalu membelanya.

Sebagai penyihir, Yukari memiliki berbagai macam teknik dan peralatan pendukung. Salah satu senjata utamanya adalah Warawara-kun, boneka voodo yang memungkinkan Yukari mengontrol tubuh orang lain dengan meletekakkan rambut target di boneka tersebut. Selain itu, ia kemungkinan juga memiliki beberapa boneka voodoo.

0 Response to "5 Karakter Anime yang Memiliki Kemampuan Voodoo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel