10 Pengguna Pisau yang Paling Kuat dalam Cerita Anime


Pisau merupakan salah satu senjata tajam yang sangat sering muncul di dunia anime. Senjata tersebut biasanya berfungsi sebagai senjata pendukung, tetapi ada beberapa karakter anime yang menggunakan pisau sebagai senjata utama dalam pertarungan.


Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar pengguna pisau yang paling kuat dalam cerita anime. Siapa saja mereka? Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!


10. Izaya Horihara - Durarara!



Izaya merupakan salah satu musuh utama yang berbahaya dalam anime Durarara!. Dia adalah seorang broker informasi di dunia underground yang sangat kuat dan terampil. Selain itu, Izaya juga mempunyai sifat yang cukup kejam dan menyukai kekacauan.


Izaya biasanya menempatkan targetnya dalam kekacauan lalu ia akan melihat reaksinya. Hal itu merupakan hobi aneh yang dia miliki. Selain itu, Izaya sangat terampil dalam menggunakan pisau untuk bertarung.


9. Yuno Gasai - Future Diary



Di balik parasnya yang cantik, Yuno Gasai merupakan gadis yang kuat dan berbahaya. Dia tidak segan-segan untuk menggunakan pisau, kapak, pistol, pedang, dan senjata apapun agar dia bisa melindungi Yukiteru yang berharga bagi dirinya.


Di tangan Yuno, pisau bisa menjadi senjata yang berbahaya karena dia sangat terampil dalam menggunakan sajam tersebut. Dengan satu pisau, Yuno mampu menangkis beberapa pisau sekaligus. Kekuatannya akan semakin menggila ketika nyawa orang yang disayanginya dalam bahaya.


8. Juuzou Suuzuya - Tokyo Ghoul



Dalam cerita Tokyo Ghoul, para pemburu Ghoul menggunakan senjata unik bernama quinques yang tercipta dari kakuhou atau organ khusus Ghoul. Senjata tersebut memiliki efek serangan yang jauh lebih kuat dibandingkan senjata biasa.


Juuzou Suuzuya menggunakan quinques dalam bentuk pisau lipat yang bervariasi. Koleksi pisau tersebut ia namakan dengan Scorpio 1/56. Juuzou biasanya menyembunyikan pisau lipat tersebut di balik pakaiannya. Selain itu, dia juga sangat terampil menggunakan pisau tersebut.


Baca juga: 10 Musisi yang Terhebat dalam Cerita Anime


7. Sid Baret - Soul Eater



Karakter yang satu ini merupakan salah satu instruktur di Death Weapon Meister Academy sekaligus pengguna senjata yang sangat kuat. Di masa lalu, dia sempat dibunuh oleh penyihir jahat bernama Medusa. Setelah kematiannya, dia dibangkitkan kembali sebagai zombie.


Sid berpartner dengan demon weapon bernama Mira Naigus yang mampu berubah menjadi pisau iblis. Sid mampu melemparkan pisau tersebut dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Selain itu, serangannya pun sangat cepat.


6. Chane Laforet - Baccano



Chane Laforet merupakan putri dari Huey Laforet yang sangat patuh terhadap perintah. Dia mengemban tugas untuk selalu melindungi Huey dari bahaya. Meskipun Chane tahu bahwa dia hanya dimanfaatkan, Chane tetap menjalankan tugasnya dengan baik.


Dalam cerita Baccano, Chane termasuk salah satu karakter yang kuat. Dia memiliki spesialisasi dalam menggunakan pisau dalam pertarungan. Selain itu, dia juga sangat gesit dan cepat. Ia pun mampu berhadapan dengan lawan kuat, seperti Ladd Russo dan Graham Specter.


5. Hei - Darker Than Black



Hei merupakan salah satu orang terpilih yang menerima kekuatan Contractor. Dia dikenal sebagai Black Reaper alias BK-201 dan sempat bekerja dengan organisasi kuat seperti Syndicate dan CIA. Selain itu, dia biasa mengerjakan misi-misi berbahaya.


Hei biasa menggunakan pisau khusus saat beraksi. Pisau tersebut dilengkapi dengan sebuah kawat yang dapat dialiri dengan kekuatan listrik yang ia miliki. Dengan senjata itu, Hei mampu menyerang lawan sekaligus memberi efek kejut yang mematikan.


Baca juga: 10 Mecha yang Paling Kuat dalam Cerita Gundam


4. Thorfinn Karlsefni - Vinland Saga



Thorfinn merupakan salah satu petarung yang sangat kuat dalam cerita Vinland Saga. Dia mampu bertahan dalam pertempuran hanya dengan menggunakan dua buah pisau atau dagger. Selain itu, dia mengandalkan kecepatan sekaligus stamina ketimbang tenaga brutal saat bertarung.


Thorfinn mampu menyerang titik lemah lawan dengan pisaunya. Ia bahkan tidak takut berhadapan dengan musuh yang tubuhnya lebih besar darinya. Selain itu, dia sempat mengalahkan musuh bernama Thorkell yang sangat kuat dan berbahaya.


3. Asuma Sarutobi - Naruto Shippuden



Sosok Asuma mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar anime, khususnya fans Naruto. Guru dari Shikamaru ini merupakan ninja yang sangat terampil dari desa Konoha dan dia sempat bergabung menjadi Ninja Pelindung Negara Api.


Asuma mampu menggunakan jutsu tipe elemen angin. Selain itu, dia menggunakan dua buah pisau spesial yang bisa dialiri dengan chakra. Berkat itu,  serangan pisau Asuma jadi lebih tajam dan mematikan. Ia sempat menunjukkan kekuatan penuhnya dalam pertarungan melawan Hidan.


2. Kento Nanami - Jujutsu Kaisen



Jika dilihat dari tampilannya, karakter ini mungkin mirip seperti pria kantoran biasa yang nggak punya slkil bertarung. Namun, Nanami merupakan salah satu penyihir Jujutsu yang sangat kuat dan gak bisa diremehkan. Nanami menggunakan senjata kutukan berupa pisau tumpul yang sangat unik.


Meskipun pisau tersebut tumpul, serangan Nanami sangatlah mematikan karena dia mempunyai teknik khusus bernama Ratio yang berfungsi untuk melihat titik lemah lawan dalam rasio 7:3. Setelah ia melihat titik kelemahan lawan, dia akan mengeluarkan satu serangan kritikal ke arah lawan. 


1. Kensei Muguruma - Bleach



Pengguna pisau yang paling kuat dalam daftar ini adalah shinigami bernama Kensei Muguruma dalam anime Bleach. Dia merupakan anggota Visogred sekaligus kapten divisi 9 di Gotei 13. Kensei memiliki perawakan yang kekar dan dia sangatlah terampil dalam bertarung.


Kensei mempunyai Zanpakuto yang cukup unik bernama Tachikaze. Ketika ia melepaskan mode Shikai, pedangnya akan berubah menjadi pisau mematikan. Saat ditebaskan ke udara, pisau tersebut mampu mengeluarkan serangan pisau dari angin yang sifatnya sangat tajam. Selain itu, dia bisa menyerang lawan secara langsung dengan pisau itu.


Baca juga: 10 Karakter yang Paling Cepat di Dunia Anime


0 Response to "10 Pengguna Pisau yang Paling Kuat dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel