7 Teknik Es yang Terkuat Aokiji dalam Cerita One Piece

Aokiji alias Kuzan merupakan mantan admiral Angkatan Laut yang kini bergabung sebagai anggota dari bajak laut Kurohige. Dia memiliki kemampuan buah iblis Logia Hie Hie no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan dan memanipulasi es.

Berkat buah iblis tersebut, Kuzan bisa dianggap sebagai monster yang sangat sulit untuk dikalahkan. Selain itu, dia memiliki serangan-serangan es yang bisa berdampak fatal pada lawannya. Kira-kira, apakah teknik terkuat yang dimiliki oleh Kuzan? Cek jawabannya berikut ini!

7. Ice Saber

Teknik es Aokiji yang satu ini cukup simple dan cukup berguna dalam pertarungan. Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Aokiji untuk menciptakan pedang es dengan cara mengambil beberapa rumput dari tanah lalu meniupnya dengan nafas es miliknya.

Dengan pedang es itu, Aokiji bisa menyerang sekaligus melukai lawan. Teknik ini pertama kali diperlihatkan Aokiji saat dia bertarung melawan Luffy dan teman-temannya. Pedang es milik Kuzan terbukti cukup kuat saat berbenturan dengan pedang besi yang asli.

6. Ice Time Capsule

Teknik yang satu ini pertama kali diperlihatkan Aokiji dalam kilas balik Robin. Dia menggunakan teknik ini untuk menghentikan Saulo yang saat itu berniat membawa lari Robin dari pulau Ohara yang diserang oleh Buster Call.

Ketika menggunakan teknik ini, Aokiji akan mengeluarkan gelombang es yang meluncur di atas tanah. Target yang terkena teknik ini akan langsung terperangkap oleh es Aokiji sehingga ia tidak bisa bergerak ke mana-mana.

5. Ice Block: Blue Peasant

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik Aokiji yang satu ini merupakan serangan es yang bisa dibilang sangat kuat. Teknik ini pertama kali digunakan oleh Aokiji saat dia berniat menyerang Ace dan Luffy yang berniat melarikan diri.

Serangan es ini berbentuk mirip seperti burung pegar yang berukuran raksasa. Sayangnya, teknik ini berhasil diblokir oleh teknik Kyokaen milik Ace. Kedua serangan mereka saling bertubrukan dan menetralisir serangan mereka satu sama lain.

4. Ice Ball

Selanjutnya, ada teknik Ice Ball yang pertama kali ditunjukkan saat Kuzan melawan Shirohige di Marineford. Serangan ini bisa dibilang sangat kuat, tetapi serangan ini tidak cukup kuat untuk menghentikan Shirohige yang punya kekuatan Gura Gura no Mi.

Saat menggunakan teknik ini, Kuzan akan melemparkan serangan esnya dari jarak jauh ke arah lawan hingga membuat lawan membeku di dalam bola es raksasa. Dengan getaran yang kuat miliknya, Shirohige mampu memecahkan es yang membekukan dirinya dengan sangat mudah.

3. Ice Block: Partisan

Teknik ini adalah salah satu teknik andalan Kuzan yang sempat dia perlihatkan dalam pertarungan melawan Saulo dan Shirohige. Teknik ini memungkinkan Kuzan untuk menciptakan tombak es dengan cara memadatkan udara dingin di sekitarnya.

Saat melawan Saulo, Kuzan terlihat menggunakan dua tombak es dalam untuk menyerangnya. Dalam pertarungan melawan Shirohige, dia mampu menciptakan beberapa tombak sekaligus dengan ujung yang tajam.

2. Ice Age

Di urutan kedua, ada salah satu teknik andalan Kuzan yang bernama Ice Age. Teknik ini memungkinkan Kuzan untuk membekukan lautan atau perairan yang luas dalam sekejap mata dengan cara menyentuh air di perairan tersebut.

Efek dari serangan ini bisa membekukan lautan dalam radius yang sangat luas hingga bermil-mil. Selain itu, es tersebut bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama hingga mencapai satu minggu sebelum es tersebut mencair.  

1. Ice Time

Sejauh ini, teknik terkuat Aokiji alias Kuzan adalah teknik Ice Time yang diperlihatkan pertama kali saat dia membekukan Nico Robin dan Luffy. Cara kerja teknik ini pun sangat sederhana karena dia hanya tinggal menyentuh bagian tubuh target lalu membekukannya hingga menjadi patung es.

Patung es tersebut sangatlah rapuh dan bisa hancur berkeping-keping ketika terkena tekanan atau serangan kuat. Korban yang membeku bisa diselamatkan dengan mencairkan es tersebut secepat mungkin dan tentu saja dengan cara yang hati-hati agar patung es tersebut tidak retak atau pecah. Selain Robin, Kuzan pernah menggunakan teknik ini untuk membekukan Jozu dan Doflamingo.

0 Response to "7 Teknik Es yang Terkuat Aokiji dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel