10 Karakter Perempuan Terkuat dalam Cerita Hunter x Hunter

Dalam cerita Hunter x Hunter, terdapat banyak Hunter atau karakter kuat yang membuat jalan cerita menjadi menarik. Meskipun seri ini didominasi oleh karakter laki-laki, ada juga lho perempuan yang memiliki kekuatan super dan kuat.

Nah, MogiMogy ingin mengulas daftar wanita terkuat yang muncul dalam cerita HxH. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita ulas bersama berikut ini!

10. Ponzu

Ponzu merupakan salah satu dari 24 peserta yang lolos ujian Hunter. Ia merupakan karakter dengan kepribadian yang serius dan sering muncul beberapa kali dalam cerita. Dalam bertarung, Ponzu menggunakan berbagai macam variasi serangan.

Selain menggunakan bahan kimia, Ponzu memiliki senjata rahasia yang tersembunyi di dalam topinya, Topi itu merupakan sarang yang berisi lebah mematikan yang bisa digunakan Ponzu untuk melumpuhkan lawan. Enggak hanya itu, ia dapat memanfaatkan lebah itu sebagai pengantar pesan.

9. Tsubone

Karakter yang satu ini merupakan salah satu pengawal keluarga Zoldyck. Mengingat posisinya, ia menyimpan berbagai macam potensi kekuatan yang luar biasa, khususnya kemampuannya untuk mendeteksi musuh di sekelilingnya.

Enggak hanya itu, ia juga cukup berbakat untuk memata-matai orang lain secara diam-diam. Kekuatan utama Tsubone terletak pada teknik Nen-nya yang bertipe Conjuration. Teknik itu memungkinkan Tsubone untuk mengubah tubuhnya menjadi berbagai macam kendaraan, seperti motor atau pesawat model lama.

8. Shizuku

Sebagai salah satu anggota Phantom Troupe, kekuatan Shizuku enggak bisa dianggap remeh. Ia merupakan petarung yang handal. Enggak hanya itu aja, Shizuku juga sangat pintar dalam menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya.

Ia menggunakan senjata penyedot debu bernama Deme-chan yang punya kekuatan super. Senjata itu mampu menyedot apapun sampai tak ada satupun yang tersisa. Karena Shizuku telah menguasai berbagai teknik senjata ini, ia bahkan mampu mengekstrak darah lawannya apabila lawan itu terluka.

7. Kalluto Zoldyck

Sama seperti Shizuku, gadis mungil dari keluarga Zoldyck ini tak kalah menakutkan. Sebagai bukti, Kalluto mampu bergabung dengan kelompok Phantom Troupe di usianya yang masih 14 tahun. Dalam kelompok itu, Kalluto menggantikan posisi Hisoka yang sebelumnya kosong.

Kalluto memiliki Nen dengan tipe manipulator. Dia memiliki teknik manipulasi kertas dan konfeti yang biasa dia gunakan untuk mendapatkan informasi dari lawannya. Nggak cuman itu, Kalluto juga menggunakan senjata berupa kipas yang serangannya mampu memotong besi.

6. Machi

Meskipun Machi enggak terlalu suka bertarung, ia memiliki kemampuan Nen tipe Transmutation yang sangat luar biasa. Machi mampu menciptakan benang khusus dari Nen yang sangat multi fungsi, khususnya untuk menyembuhkan luka serius.

Sebagai contoh, Machi mampu menjahit kembali tangan Hisoka yang telah terpisah dari tubuhnya. Enggak hanya itu, Machi juga mampu menggunakan benang Nen itu untuk mengubah seseorang menjadi boneka atau membuat jebakan yang cukup rumit untuk targetnya. Uniknya, benang Machi sangatlah kuat.

5. Pakunoda

Pakunoda merupakan salah satu anggota Phantom Troupe yang sangat loyal dan mampu menjaga informasi rahasia organisasi dari pihak luar. Kemampuannya yang berhubungan dengan kesadaran seseorang membuat ia mampu membaca pikiran orang lain dengan tepat.

Kemampuan tersebut sangat berguna untuk menjaring informasi yang berguna dari target. Ia juga memiliki teknik berbahaya yang bernama Memory Bomb. Teknik itu memungkinkan untuk mentrasfer ingatannya ke siapapun yang ia inginkan dengan menembakkan peluru itu ke kepala target.

4. Palm Siberia

Saat masih menjadi manusia, Palm mungkin merupakan karakter yang sangat lemah. Ia juga sangat pesimis dan mempunyai penampilan nyentrik. Namun, kepribadian Palm berubah drastis setelah ia tertangkap oleh Royal Guards dan dibangkitkan kembali sebagai Chimera Ant.

Kekuatan Palm pun menjadi lebih hebat dari sebelumnya. Bahkan, Killua percaya bahwa kekuatan penuh Palm jauh melampaui dirinya. Enggak cuman itu aja, Palm juga memiliki tekad kuat yang sangat sulut untuk dipatahkan hingga Meruem mengakui keteguhan hatinya.

3. Cheadle Yorkshire

Karakter yang satu ini merupakan Disease Hunter bintang tiga sekaligus anggota Zodiac dengan kode nama Dog. Saat ini, ia menjabat sebagai ketua dari Asosiasi Hunter ke-14 menggantikan posisi Netero yang telah kosong.

Dari luar, Cheadle memang tampak kalem dan terlihat seperti kutu buku yang jenius. Meskipun kemampuan bertarungnya belum diperlihatkan, anggota Zodiac yang satu ini bisa dipastikan sebagai karakter yang sangat kuat melihat posisinya sebagai ketua Hunter.

2. Alluka Zoldyck

Alluka mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu karakter terkuat dalam cerita Hunter x Hunter, seperti halnya Meruem dan Netero. Di dalam dirinya terdapat makhluk misterius bernama Nanika yang berasal dari Dark Continent.

Ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa karena ia mampu mengubah takdir seseorang dan mengabulkan seluruh permintaan. Sayangnya, ia meminta syarat yang resikonya cukup tinggi dan tergantung dari keinginan si peminta.  

1. Biscuit Crueger

Menurut saya, Biscuit Crueger merupakan perempuan terkuat dalam cerita Hunter x Hunter karena ia memiliki kemampuan yang sangat hebat sebagai seorang Hunter. Ia pertama kali muncul pada arc Greed Island sebagai mentor dari Gon dan Killua.

Biscuit juga merupakan guru dari Wing yang sangat ahli dalam menggunakan Nen. Ketika menggunakan wujud aslinya dalam bentuk wanita berotot, Biscuit dapat menggunakan kekuatannya secara penuh. Sayangnya, ia merasa malu ketika menggunakan wujud itu dan lebih suka memakai wujud wanita muda yang tampak lebih estetis.

0 Response to "10 Karakter Perempuan Terkuat dalam Cerita Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel