5 Pengendali Gagak Hitam yang Paling Keren dalam Cerita Anime


Meskipun tidak begitu banyak, ada beberapa karakter anime yang bisa mengendalikan gagak hitam. Mereka biasanya mempunyai sifat yang tenang dan misterius.

Kira-kira, siapakah pengendali gagak hitam terkeren di anime? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Itachi Uchiha – Naruto

Itachi Uchiha merupakan salah satu karakter yang sangat populer di kalangan fans Naruto. Setelah membantai seluruh anggota klan Uchiha, dia kemudian bergabung dengan kelompok Akatsuki dan memantau Sasuke dari kejauhan.

Setiap kali muncul, Itachi seringkali disertai dengan sekumpulan burung gagak berwarna hitam. Dia juga mempunyai jutsu ilusi bernama Magen: Shinkarasu. Dia sempat menggunakan jutsu itu saat berhadapan dengan Naruto.

2. Karasu – One Piece

Karasu merupakan salah satu komandan Pasukan Revolusioner yang punya kekuatan menarik. Dia mampu memanggil sekumpulan gagak berwarna hitam. Tanpa diduga, burung gagak itu berkaitan dengan kekuatannya.

Karasu memakan buah iblis Susu Susu no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol jelaga atau arang berwarna hitam. Dia bisa membagi tubuhnya menjadi sekumpulan gagak berwarna hitam yang mampu terbang dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: 5 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Karbon dalam Pertempuran

3. Mei Mei – Jujutsu Kaisen

Pengguna gagak hitam selanjutnya adalah Mei Mei dari serial Jujutsu Kaisen. Dia dikenal sebagai penyihir jujutsu tingkat satu yang sangat terampil. Selain itu, dia menjalankan misi berbahaya agar dia bisa mendapatkan uang yang banyak.

Teknik kutukan Mei Mei adalah Black Bird Manipulation. Teknik tersebut memungkinkan Mei Mei untuk mengontrol burung gagak dengan energi kutukannya. Dia bisa menggunakan gagak itu untuk memantau situasi hingga menghabisi musuh dengan serangan fatal. 

4. Aoba Yamashiro – Naruto

Sama seperti Itachi, Aoba Yamashiro termasuk ninja yang sangat identik dengan burung gagak. Dia sempat mendapatkan sorotan ketika dia menemani tim Asuma dalam pertempuran mematikan melawan Hidan dan Kakuzu.

Aoba mempunyai sebuah jutsu khas bernama Sanzengarasu no Jutsu. Saat mengeluarkan jutsu itu, dia akan memanggil sekumpulan gagak dalam jumlah besar yang bisa mengganggu fokus penglihatan musuh.

5. Mari Kurihara – Prison School

Dalam cerita Prison School, Mari Kurihara dikenal sebagai ketua OSIS yang sangat kejam dan membenci laki-laki. Dia selalu memikirkan cara-cara licik untuk mengeluarkan siswa lelaki dari sekolahnya.

Mari sangat terkenal di kalangan para gadis karena dia terlihat berwibawa. Selain itu, dia bisa mengendalikan para gagak yang berterbangan di langit untuk memantau semua situasi yang ada di sekolah.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Magnet

Previous Post Next Post

Contact Form