5 Pemain Terkuat Tim Date Tech dalam Cerita Haikyuu!!


Date Tech sangat terkenal berkat pertahanan mereka. Para pemain mereka sangat ahli dalam memblokir serangan lawan. Mereka mirip seperti dinding besi yang sulit dihancurkan. Mereka bahkan sempat membuat tim Karasuno terpuruk di masa lalu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar pemain terkuat tim Date Tech dalam cerita Haikyuu!!. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Takanobu Aone

Takanobu Aone adalah salah satu pondasi utama dalam pertahanan tim Date Tech. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan cukup menakutkan. Selain itu, dia sangat bersemangat saat bertemu lawan yang sepadan dengannya.

Dalam hal kemampuan, Aone adalah middle blocker yang sangat susah untuk dihadapi. Dia mampu membaca situasi dan menentukan momentum yang tepat saat memblokir serangan lawan. Dia juga sempat membuat mental Azumane down

2. Kenji Futakuchi 

Selain bertumpu pada kemampuan Aone, Date Tech mempunyai mempunyai seorang ace berbakat yang bernama Kenji Futakuchi. Dia turut memegang kontribusi besar dalam memperkuat pondasi tim dalam pertandingan.

Sebagai seorang ace, Futakuchi tentu saja mempunyai keunggulan dalam hal spike. Dia pun menunjukkan ahli dalam hal read blocking dan jump serve. Dia mampu mengacaukan pertahanan musuh dan membawa keuntungan bagi timnya. 

3. Kōsuke Sakunami

Anggota Date Tech yang terkuat selanjutnya adalah Kōsuke Sakunami. Dia berperan sebagai seorang libero yang berfokus pada pertahanan tim. Selain itu, dia mengemban tugasnya sebagai libero dengan sangat serius. 

Sakunami selalu berlatih dengan keras agar dia bisa memberikan support yang terbaik untuk timnya. Meskipun dia kurang begitu menonjol dalam cerita, kemampuannya sebagai pemain voli tetap mengesankan. 

4. Koganegawa Kanji

Koganegawa Kanji memang sering terlihat kikuk karena dia masih baru bergabung di tim Date Tech. Walaupun dia kurang pengalaman, dia mempunyai potensi untuk berkembang lebih hebat. Dia mampu menjadi setter yang bisa diandalkan oleh teman-temannya.

Selama mengikuti kamp pelatihan di Akademi Shiratorizawa, Koganegawa menunjukkan progress yang cukup signifikan. Dia berusaha untuk mengevaluasi kesalahannya dan memberikan umpan bola yang sesuai kepada rekan setimnya. 

5. Yutaka Obara

Terakhir, ada cowok berkepala plontos yang bernama Yutaka Obara. Dia terlihat mempunyai sifat yang baik hati dan tidak sombong. Selain itu, dia seringkali ikut-ikutan memuji Aone setiap kali dia melakukan tindakan bagus.

Obara berperan sebagai wing spiker dalam tim. Meskipun begitu, dia uniknya tidak begitu menonjol dalam hal menyerang atau memukul. Dia malah lebih fokus menerima atau ikut memblokir bola bersama rekannya yang lain. 

Previous Post Next Post

Contact Form