10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai


Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai merupakan salah satu anime romantis yang sangat populer di kalangan penggemar anime. Selain bertema percintaan, anime tersebut menghadirkan tema supranatural dengan selingan bumbu komedi yang lucu.

Cerita anime tersebut berfokus pada seorang cowok remaja bernama Sakuta Azusagawa beserta seniornya yang bernama Mai Sakurajima. Mereka berdua terlibat dalam sebuah fenomena supranatural yang disebut dengan istilah “Sindrom Pubertas”.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Fumika Nanjō

Sebagai permulaan, ada seorang jurnalis cantik bernama Fumika Nanjō yang tertarik dengan fenomena Sindrom Pubertas. Dia sempat mewawancarai Sakuta yang pernah mengalami peristiwa tersebut. 

Fumika percaya bahwa luka di dada Sakuta disebabkan oleh peristiwa tersebut. Sakuta pada awalnya sempat menolaknya, tetapi dia kemudian berubah pikiran karena Fumika  punya informasi penting yang berkaitan dengan Mai Sakurajima. 

9. Saki Kamisato

Saki Kamisato merupakan pacar dari Kunimi yang mempunyai sifat overprotektif. Dia selalu memperingatkan Sakuta untuk jauh-jauh dari Kunimi karena dia tidak ingin membuat citra Kunimi jadi buruk.

Saki pun merasa cemburu apabila Kunimi dekat dengan perempuan lain seperti Futaba Rio. Dia sempat menemukan akun medsos yang menunjukkan sisi lain dari Futaba. Secara tidak langsung, dia membantu Sakuta untuk menyelesaikan permasalahan Futaba yang mengalami Sindrom Pubertas.

8. Yūma Kunimi

Yūma Kunimi merupakan salah satu sahabat baik Sakuta. Berbeda dengan Sakuta yang dicap buruk dan dijauhi orang lain, Kunimi terbilang cukup populer di kalangan teman-temannya. Dia punya wajah good-looking dan sifat yang sangat ramah.

Kunimi termasuk siswa yang aktif di klub basket sekolahnya. Selain itu, dia bekerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran keluarga bersama Sakuta. Dia pun sangat loyal dan bersiap sedia membantu Sakuta beserta Futaba apabila mereka ada masalah.

7. Nodoka Toyohama

Nodoka Toyohama merupakan adik tiri dari Mai yang berprofesi sebagai anggota sebuah grup idol. Dia sangat mengagumi kakaknya, tetapi dia juga menaruh rasa iri karena dia sering dibanding-bandingkan dengan kakaknya.

Nodoka sempat mengalami Sindrom Pubertas yang membuatnya bertukar tubuh dengan Mai. Dia pun menjalani kehidupan Mai sebagai seorang artis. Lambat laun, dia menyadari bahwa dia tidak bisa menjadi seperti Mai sehingga dia bisa menerima jati dirinya.

6. Shoko Manohara

Shoko Manohara merupakan gadis yang sangat misterius dan penuh tanda tanya. Sakuta menganggapnya sebagai cinta pertamanya yang telah menolongnya ketika dia berada dalam keadaan terpuruk.

Dalam cerita, ada gadis SMP bernama Shoko yang punya polos dan menyukai kucing. Namun, dia adalah gadis yang berbeda dengan Shoko yang dikenal dengan Sakuta. Hal tersebut pun menimbulkan kebingungan pada diri Sakuta.  

5. Tomoe Koga

Selanjutnya, ada junior dari Sakuta yang mempunyai sifat cantik dan imut. Dia sempat berpura-pura pacaran dengan Sakuta agar dia tidak dijauhi oleh teman-temannya. Dia sangat takut kesepian dan tidak punya teman.

Lambat laun, perasaan Tome kepada Sakuta jadi semakin kuat. Dia yang awalnya pura-pura jadi beneran suka dengan Sakuta. Dia pun sempat mengalami Sindrom Pubertas yang membuat dia mampu mengulang satu hari secara terus-terusan.

4. Rio Futaba

Seperti Kunimi, Rio Futaba merupakan salah satu karakter yang mau berteman baik dengan Sakuta. Dia mempunyai sifat yang jutek dan suka berkata pedas kepada Sakuta. Meskipun begitu, dia sangat cerdas dan sering memberikan bantuan kepada Sakuta seputar Sindrom Pubertas.

Futaba sempat mengira Sindrom Pubertas sebagai mitos sampai dia akhirnya mengalami fenomena tersebut. Karena rasa kurang percaya diri terhadap penampilannya, dia pun melahirkan sebuah clone sehingga dia pun menjadi dua orang.

Permasalahan tersebut untungnya berhasil diselesaikan berkat bantuan dari Sakuta. Menariknya, Futaba selalu mengaitkan fenomena Sindrom Pubertas dengan pergerakan atom hingga fisika kuantum. 

3. Kaede Azusagawa

Kaede Azusagawa merupakan adik dari Sakuta yang sangat imut dan menggemaskan. Dia sangat suka menggunakan jaket panda yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, dia punya kebiasaan membangunkan kakaknya setiap pagi.

Terlepas dari sifatnya yang ceria, Kaede punya masa lalu yang sangat traumatis. Saat masih SMP, dia mengalami perundungan di internet. Selain menimbulkan trauma, insiden itu membuat dia mengalami Sindrom Pubertas.

Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa ada dua Kaede dalam cerita. Kaede yang biasa muncul dalam cerita adalah kepribadian yang terlahir setelah Kaede yang asli melupakan semua ingatannya di masa lalu akibat trauma berat.

2. Sakuta Azusagawa

Sakuta Azusagawa merupakan cowok yang dikenal punya reputasi buruk di sekolahnya. Dia memang terlihat judes dan tidak punya banyak teman. Namun, dia aslinya mempunyai sifat yang baik dan kepedulian yang tinggi kepada orang lain.

Sakuta pertama kali bertemu dengan Mai yang mengenakan baju kelinci di sebuah perpustakaan. Pasca pertemuan itu, dia kemudian menjalani hubungan yang dekat dengan Mai. Dia kemudian membantu Mai yang sedang mengalami Sindrom Pubertas.

Sakuta telah menyukai Mai sejak pertemuan pertama mereka. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya secara terang-terangan kepada Mai. Mereka pun pada akhirnya jadian dan menjalani hari-hari yang menyenangkan. 

1. Mai Sakurajima

Mungkin tak perlu diperdebatkan bahwa Mai Sakurajima merupakan karakter yang paling menarik dalam cerita Bunny Girl Senpai. Dia punya penampilan yang cantik dan bekerja sebagai seorang artis semenjak dia masih kecil.

Mai sempat menghilang dari dunia hiburan karena alasan tertentu. Keinginannya untuk menghilang membuat dia jadi mengalami fenomena Sindrom Pubertas. Eksistensinya lambat laun mulai memudar hingga dia tidak bisa dilihat serta dilupakan orang lain.

Untungnya, ada Sakuta yang selalu berada di sampingnya. Meskipun Sakuta sempat melupakan Mai untuk sesaat, dia pada akhirnya teringat tentang Mai. Dia pun berhasil membuat eksistensi Mei kembali dikenal oleh orang-orang.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang karakter yang paling menarik dalam cerita Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form