5 Anggota Terkuat Blue Rose dalam Cerita Black Clover


Blue Rose merupakan salah satu pasukan sihir menarik dalam cerita Black Clover. Semua anggota pasukan tersebut adalah para ksatria sihir perempuan. Mereka menggunakan jubah berwarna biru dengan emblem mawar yang khas.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota terkuat Blue Rose dalam cerita Black Clover. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Charlotte Roselei

Charlotte Roselei merupakan komandan pasukan Blue Rose yang terkenal tegas dan berwibawa. Dia pun sempat membuat aturan yang melarang para anggotanya untuk berhubungan dengan laki-laki. Lucunya, dia pribadi menaruh perasaan kepada Yami.

Kekuatan bertarung Charlotte tidak kalah hebat dibandingkan komandan pasukan yang lain. Dia mempunyai sihir menarik bernama sihir mawar liar. Dalam bertarung, dia biasa mengeluarkan sulur mawar dan memfungsikannya layaknya cambuk.

2. Sol Maron

Sol Maron merupakan adik dari Charlotte Roselei yang mempunyai sifat periang dan humoris. Selain itu, ia sangat protektif terhadap Charlotte. Dia sering merasa kesal apabila ada lelaki yang berusaha mendekati Charlotte.

Sol termasuk ksatria sihir yang tangguh. Dalam bertarung, Sol sangat terampil dalam memanfaatkan sihir tanah. Salah satu kemampuannya adalah dia mampu menciptakan golem tanah berukuran raksasa untuk menyerang lawan. 

3. Puli Angel

Anggota Blue Rose yang terkuat selanjutnya adalah Puli Angel. Dia mempunyai penampilan yang gendut dan terlihat sangat matang dalam hal kepribadian. Selain itu, dia suka memberikan nasihat asmara kepada Charlotte.

Puli mempunyai sihir yang terbilang unik, yaitu sihir sayap. Dia mampu menumbuhkan sayap di balik punggungnya untuk terbang. Kemampuannya patut diperhitungkan karena dia berhasil lolos dalam Seleksi Ujian Royal Knights.

4. Wainsley 

Sama seperti Puli, Wainsley termasuk salah satu anggota Blue Rose yang dipercaya untuk mengikuti Ujian Seleksi Royal Knights. Hal tersebut membuktikan bahwa kemampuan bertarungnya lebih unggul dibandingkan rekan-rekannya yang lain.

Wainsley tergabung dalam J bersama dengan Roland dan Nix. Sayangnya, tim mereka kalah karena lawan mereka terlalu kuat, yaitu Riil Boismortier. Dalam hal kemampuan, Wainsley merupakan seorang pengguna sihir es. 

5. Risacca Ondell

Anggota Blue Rose yang terakhir adalah Risacca Ondell. Dia termasuk salah satu ksatria sihir yang dirasuki oleh elf. Dalam insiden kebangkitan elf, dia bersama dengan Xerx dan Protone sempat menyerang wilayah Hecairo.

Risacca menguasai sihir air dalam pertempuran. Dia mampu menciptakan dan memanipulasi air untuk menyerang musuhnya. Kekuatannya bertambah pesat ketika dia berada dalam pengaruh sihir elf.

***

Sekian penjelasan tentang lima anggota terkuat Blue Rose yang muncul dalam cerita Black Clover. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form