10 Kemampuan Terhebat Toichiro Suzuki dalam Cerita Mob Psycho 100


Toichiro Suzuki merupakan pemimpin dari organisasi Cakar yang sempat menjadi ancaman terbesar dalam cerita Mob Psycho 100. Dia mempunyai kepribadian yang sangat angkuh, ambisius, dan terobsesi untuk menguasai dunia.

Dalam hal kekuatan, Toichiro adalah seorang esper yang overpower. Dia terbukti mampu membuat Mob kewalahan. Kira-kira, seberapa hebatkah kemampuan Toichiro sebagai esper? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Penimbunan Energi Psikis

Toichiro Suzuki mempunyai kemampuan untuk mengakumulasikan dan menimbun energi psikis dalam jumlah yang sangat besar di dalam tubuhnya. 

Toichiro telah melakukan hal tersebut selama 20 tahun sebelum dia mengekseksui rencananya untuk mendominasi dunia. Karena kekuatannya yang meluap-luap, dia mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi.

2. Kontrol Output Kekuatan

Meskipun Toichiro mempunyai energi psikis dalam jumlah besar, dia bisa mengontrol total output yang dia gunakan secara presisi. Semakin tinggi jumlah kekuatan yang dia gunakan, maka hal tersebut bisa memberikan sisi negative pada dirinya.

Sebagai contoh, Toichiro akan mengalami pusing apabila dia menggunakan 40% dari keseluruhan kekuatannya. Saat dia mengeluarkan kekuatannya 100%, tubuhnya mengalami perubahan yang drastis hingga tubuhnya mampu mengeluarkan radiasi energi psikis.

3. Transfer Energi Psikis

Toichiro juga bisa mentransfer energi psikisnya kepada orang lain, baik itu esper maupun non esper. Selain itu, dia bisa mengambil energi tersebut kembali dari jarak kejauhan untuk dipinjamkan kepada orang lain.

Toichiro sempat membagikan kekuatannya kepada 600 esper artifisial di Markas Cakar. Tidak seperti kemampuan transfer Mob, energi yang ditransfer oleh Toichiro kepada non esper tidak akan habis dalam waktu singkat.

4. Penyerapan Energi Psikis

Toichiro mampu menyerap energi psikis milik esper lain untuk memperkuat dirinya. Karena itulah, dia biasa meminta salah satu anggota Ultimate 5 untuk mendampinginya karena dia menganggap mereka layaknya baterai cadangan.

Lebih jauh lagi, Tochiro bahkan bisa menyerap serangan psikis dari esper lain, seperti yang dia lakukan saat dia melawan ???%. Mirip seperti kasus Mob, energi yang berasal dari esper lain bisa mempengaruhi emosi dan kepribadian Suzuki.

5. Proyeksi Energi Psikis

Toichiro mampu memanifestasikan energi psikisnya menjadi serangan energi yang terkonsentrasi penuh. Dia bisa memproyeksikan energi tersebut dengan berbagai macam metode.  

Sebagai contoh, Toichiro bisa menembakkan laser energi yang sangat kuat atau tembakan yang berfungsi mirip cambuk. Selain itu, dia bisa menciptakan bola energi berukuran raksasa yang bersifat ekskplosif.

6. Telekinesis

Telekinesis merupakan salah satu kemampuan esper yang paling umum. Meskipun begitu, kekuatan telekinesis milik Toichiro berada di level yang berbeda. Dia mampu mengangkat dan melemparkan bangunan dengan mudah.

Selain itu, Toichiro bisa meningkatkan serangan fisiknya hingga dia mampu menghancurkan pelindung psikis yang dibuat oleh Mob. Dia pun bisa membentuk energinya menjadi senjata yang hebat.

7. Ledakan

Toichiro juga mampu menghasilkan ledakan melalui energi telekinesisnya dengan sesuka hati. Dia seringkali menggunakan ledakan tersebut untuk mengeliminasi orang lain.

Ketika Toichiro menggunakan 80% kekuatannya, dia mampu menciptakan serangkaian ledakan beruntun yang sangat hebat. Efek ledakan tersebut membuat area pertempuran di sekelilingnya menjadi hancur berantakan. 

8. Shockwave

Kemampuan Toichiro selanjutnya adalah dia mampu mengeluarkan shockwave alias gelombang kejut. Dia bisa membuat orang lain tidak sadarkan diri dengan mengirimkan gelombang kejut psikis ke kepala mereka.

Toichiro sempat memperlihatkan kemampuan tersebut untuk menyerang Mob. Efek serangannya membuat Mob jadi tidak berdaya untuk sementara waktu.

9. Menguasai Berbagai Elemen

Selain kemampuan-kemampuan di atas, Toichiro juga mampu mengeluarkan serangan dari berbagai jenis elemen. Meskipun pengendalian elemennya sangat hebat, dia menganggap kemampuan itu seperti permainan anak-anak. 

Toichiro terbukti bisa mengontrol angin, api, es, hingga listrik. Ketika dia menggunakan 40% kekuatannya, dia mampu menciptakan petir dan mengontrolnya melalui awan yang ada di sekelilingnya.

10. Pelindung Otomatis

Selain mempunyai kemampuan ofensif yang hebat, pertahanan Toichiro sangat sulit untuk ditembus karena dia mempunyai pelindung dari energi psikis yang berfungsi secara otomatis. 

Apabila ada serangan dari lawan yang menuju ke arahnya, pelindung tersebut akan langsung aktif dan memblokir serangan dari musuhnya. 

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemampuan terhebat Toichiro Suzuki dalam cerita Mob Psycho 100. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form