Mengenal Lebih Dekat Jack The Ripper dalam Cerita Black Clover


Jack The Ripper merupakan kapten dari pasukan Green Mantis yang sangat nyentrik dalam cerita Black Clover. Dia mempunyai wajah yang menakutkan. Selain itu, dia mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar sosok Jack The Ripper dalam cerita Black Clover. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Jack merupakan pria yang mempunyai sifat agresif dan sangat tergila-gila dengan pertarungan. Dia sangat suka memotong apapun dengan sihirnya. Selain itu, dia mempunyai kebiasaan menjulurkan lidahnya.

Jack pun mempunyai sisi yang arogan dan suka bersikap semena-mena terhadap bawahannya, seperti Sekke yang seringkali diperlakukan layaknya kacung. Dia juga menunjukkan sikap kompetitif dan tidak mau kalah dari orang lain, seperti Yami.

Latar Belakang

Masa lalu Jack The Ripper sempat diperlihatkan sekilas pada bab 278. Dia terlahir sebagai rakyat jelata dan berasal dari keluarga yang berprofesi sebagai pemburu binatang di hutan. 

Saat Jack berumur 13 tahun, ayahnya terbunuh saat sedang berburu di pegunungan. Dia kemudian memburu beruang besar yang telah merenggut nyawa ayahnya. Setelah kejadian tersebut, dia memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir. 

Kemampuan Sihir

Jack menguasai sihir yang cukup menarik, yaitu Sihir Pemotong. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan pedang sabit melalui mana. Dia biasa memunculkan pedang sabit tersebut di kedua lengannya.

Pedang sabit Jack menariknya mampu beradaptasi dengan sihir lawan secara terus menerus hingga kemampuan tebasannya meningkat. Pedang Jack bahkan mampu memotong serangan Sihir Ruang hingga Sihir Gravitasi.

Salah satu mantra sihir pamungkas yang dikuasai oleh Jack adalah Death Scythe: Lunatic Slash. Mantra tersebut memungkinkan Jack untuk mengeluarkan tebasan beruntun secara agresif dan brutal.

Menjalin Rivalitas Sengit dengan Yami

Jack mempunyai hubungan rivalitas yang sangat sengit dengan Yami. Setiap kali bertatap muka, mereka berdua seringkali berdebat dan bertengkar untuk hal-hal yang bersifat sepele. Mereka pun suka berkompetisi satu sama lain.

Terlepas dari hal tersebut, Jack dan Yami saling mengakui kemampuan satu sama lain. Dalam situasi santai, mereka suka minum bersama di satu meja. Mereka pun terkadang bekerja sama apabila mereka berhadapan dengan musuh yang sama dalam pertempuran.

Akhir Riwayat Jack The Ripper

Jack The Ripper merupakan salah satu ksatria sihir yang menjadi aset berharga bagi Kerajaan Clover. Dia seringkali terlibat pertarungan-pertarungan besar, seperti pertempuran melawan Elf hingga misi melawan iblis di Kerajaan Spade.

Sayangnya, Jack harus gugur dalam pertempuran final melawan Lucius dan pasukan Paladin. Dia tewas setelah dia terkena serangan fatal dari Morgen yang berubah menjadi Paladin. Kematiannya terbilang cukup tragis.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Jack The Ripper dalam cerita Black Clover. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form