Penjelasan Kekuatan Margarette Macaron dalam Cerita Mashle


Margarette Macaron merupakan murid ketiga di Akademi Sihir Easton sekaligus anggota dari Asrama Orca. Dia menjadi salah satu kandidat terkuat yang harus dihadapi oleh Mash Burnedead dalam Ujian Seleksi Visioner Suci.  

Margarette mempunyai kemampuan sihir yang sangat unik sekaligus hebat. Kira-kira, seberapa kuatkah dia dalam pertempuran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Sebagai penyihir dengan dua garis, Margarette mempunyai kekuatan sihir di atas rata-rata penyihir pada umumnya. Dia menguasai beberapa sihir yang menarik, mulai dari sihir pendukung seperti Nalcos hingga sihir utamanya yang berbasis suara.

Margarette juga menunjukkan bakat yang hebat sebagai seorang pianis dan maestro. Dia mampu menerapkan pengetahuannya tentang musik dalam pertempuran. Selain itu, dia mempunyai refleks dan kecepatan yang luar biasa sehingga dia cukup sulit untuk diserang.

Nalcos

Nalcos merupakan mantra sihir dasar yang biasa digunakan oleh Margarette untuk mengetes kekuatan musuhnya. Melalui sihir tersebut, dia bisa menembakkan peluru sihir berwarna ungu ke arah musuhnya.

Peluru sihir Margarette mempunyai daya serang yang mengesankan ketimbang serangan para penyihir pada umumnya. Menurut pendapat Mash, peluru tersebut mempunyai berat yang setara dengan bola bowling.

Sihir Berbasis Suara

Margarette menguasai sihir menarik bernama Sounds yang berbasis suara. Dia mampu mengeluarkan serangan notasi musik yang mempunyai berbagai efek, seperti ledakan hingga perisai yang berguna untuk pertahanan.

Margarette pun bisa menciptakan berbagai instrumen musik sebagai pendukung dalam pertempuran. Dia menguasai beberapa mantra sihir yang kuat, seperti Sounds Surround Orchestra dan Sounds Re, A Drop of Golden Sun yang bersifat destruktif.

Margarette juga bisa menciptakan tinju raksasa dari notasi musik melalui mantra bernama Sounds Fa. Lebih jauh lagi, mempunyai sihir Sounds Metamorphose yang memungkinkan dia untuk bergerak secepat suara. 

Sound Secondth: Death Gong


Sound Secondth: Death Gong merupakan mantra sihir tingkat lanjut dari sihir Sounds milik Margarette. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk memanggil sebuah lonceng raksasa. Suara lonceng tersebut mampu melumpuhkan orang-orang yang mendengarnya.

Jangkauan suara lonceng tersebut mampu menjangkau radius 2 kilometer. Satu-satunya cara untuk menghentikan efek kemampuan bel tersebut adalah dengan mengambil tongkat sihir Margarette. Namun, hal itu tidaklah mudah karena Margarette sangat cepat dan sulit diserang.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Margaratte Macaron dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form