Mengenal Lebih Dekat Sayuri Akino dalam Cerita Dosanko Gal wa Namara Menkoi


Sayuri Akino merupakan salah satu karakter utama yang menarik dalam cerita Dosanko Gal wa Namara Menkoi. Dia mempunyai wajah yang cantik dan penampilan modis. Selain itu, dia berteman baik dengan Minami Fuyuki dan Tsubasa Shiki. 

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas hal-hal menarik seputar Sayuri Akino. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

Sifat dan Kepribadian

Sayuri mempunyai sifat yang berbanding terbalik dengan Minami. Dia adalah seorang introvert yang mempunyai masalah kepercayaan diri dan tidak pandai bergaul. Karena itulah, dia cenderung menarik diri dari pergaulan sosial.

Meskipun begitu, Sayuri pada dasarnya adalah gadis yang baik hati. Dia mempunyai keinginan untuk bisa berteman dengan orang lain. Setelah mengenal Tsubasa dan Minami, dia menjadi gadis yang lebih percaya diri. 

Gampang Berkeringat

Salah satu alasan yang membuat Sayuri kurang percaya diri adalah tubuhnya gampang sekali berkeringat. Dia pun tidak menyukai latihan fisik dalam bentuk apapun. Karena itulah, dia merasa malas saat dia mengikuti agenda bermain ski.

Sayuri pun suka mencari-cari momen untuk mengelap keringatnya yang berlebihan, seperti yang dia lakukan di dalam bus. Dia pun merasa khawatir apabila ada orang lain yang tahu tentang fakta tersebut. 

Sangat Suka Main Game

Sayuri merupakan seorang pecinta game. Dia merasa sangat bersemangat ketika dia bermain game kesukaannya. Dia pun selalu membawa konsol game ke sekolah. 

Hobinya mampu membuat Tsubasa merasa tertarik. Dia seringkali mengajari Tsubasa tentang cara bermain game ketika mereka berdua sedang senggang.

Hubungan dengan Tsubasa

Sayuri pada mulanya tidak begitu tertarik dengan Tsubasa. Namun, semua berubah pada saat acara bermain ski. Kebetulan, mereka berdua sama-sama tidak tahu cara bermain ski. Momen itu menjadi awal mula kedekatan mereka.

Setelah berbicara dengan Tsubasa yang baik hati dan tidak sombong, Sayuri mulai bisa terbuka dengan dirinya. Mereka pun pada akhirnya memutuskan untuk berteman. Minami pun juga ikut berteman dengan Sayuri.

Meskipun begitu, Sayuri pada dasarnya menaruh hati kepada Tsubasa. Pada hari Valentine, dia bahkan ingin memberikan cokelat khusus kepada Tsubasa. Namun, dia berkata bahwa cokelat itu sebagai bentuk pertemanan karena dia berusaha menjaga perasaan Minami pada saat itu.  

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Sayuri Akino dalam cerita Dosanko Gal wa Namara Menkoi. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form