Kenapa Isagi Masuk Bastard Munchen dalam Cerita Blue Lock? Berikut Penjelasannya!


Isagi Yoichi merupakan seorang striker muda yang berbakat dan potensial dalam cerita Blue Lock. Dia pada awalnya memang lemah dan tidak begitu diunggulkan. Namun, dia punya kemampuan beradaptasi sehingga dia bisa berevolusi seiring berjalannya waktu.

Isagi pun menunjukkan berbagai aksi yang mengagumkan, mulai dari Seleksi Pertama hingga Liga Neo Egoist. Dia mampu membuat pemain merasa terinspirasi. Namun, dia juga membuat pemain lain merasa tersaingi berkat kejeniusannya di lapangan.

Dalam turnamen Liga Neo Egoist, Isagi bergabung dengan tim Bastard Munchen dengan mentor Noel Noa. Lantas, apa alasan Isagi memilih tim tersebut ketimbang tim lainnya? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Isagi Sangat Mengagumi Noel Noa


Sejak awal cerita Blue Lock, telah dijelaskan bahwa Isagi sangat mengagumi Noel Noa yang dianggap sebagai striker nomor satu di dunia saat ini. Dia adalah salah satu alasan yang memotivasi Isagi untuk menjadi seorang striker yang hebat.

Karena Noel Noa bergabung dalam tim Bastard Munchen, hal tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan Isagi untuk masuk ke tim tersebut. Dia bisa bertemu langsung dengan Noa agar dia bisa mendapatkan ilmu baru darinya.

Gaya Permainan Isagi Sangat Cocok dengan Tim Bastard Munchen

Isagi bukan tipe orang yang sembrono dalam menentukan keputusan. Dia memang mengagumi Noel Noa, tetapi hal itu bukanlah satu-satunya alasan yang membuat dia ingin bergabung dengan tim Bastard Munchen.

Sebelum Liga Neo Egoist dimulai, Ego telah menjelaskan bahwa masing-masing tim punya filosofi dan prinsip tertentu. Sebagai contoh, Bastard Munchen adalah tim yang sangat menjunjung tinggi rasionalitas dalam sepak bola.

Filosofi tersebut sangat cocok dengan Isagi yang sering mengandalkan strategi dan kejeniusannya dalam permainan. Jika dia bergabung dengan Bastard Munchen, dia bisa berevolusi menjadi lebih hebat lagi dari sebelumnya.

Tantangan Isagi di Tim Bastard Munchen

Bergabung dengan tim Bastard Munchen bukanlah hal yang mudah bagi Isagi. Dia mendapatkan tantangan-tantangan baru karena tim tersebut berada pada level yang berbeda. Maklum, mereka beranggotakan para pemain profesional.

Isagi mau nggak mau harus mengejar mereka agar dia bisa mengimbangi permainan mereka. Dia pun perlu membuktikan kepantasannya agar dia bisa mendapatkan kepercayaan dari Noa untuk bisa bermain di lapangan.

Salah satu tantangan terbesar Isagi di tim Bastard Munchen adalah Michael Kaiser. Dia selalu berusaha untuk menjegal dan menghalangi jalan Isagi. Bukannya menyerah, Isagi malah merasa bersemangat untuk bisa melampaui Kaiser.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait alasan Isagi masuk tim Bastard Munchen. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form