5 Anggota Terkuat Crimson Lion dalam Cerita Black Clover


Crimson Lion merupakan salah satu pasukan ksatria sihir yang paling kuat dan terkenal di Kerajaan Clover. Mereka mempunyai jubah yang berwarna merah dan kekuatan mereka sangat identik dengan api yang membara.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota terkuat Crimson Lion dalam cerita Black Clover. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Fuegoleon Vermillion

Fuegoleon Vermillion merupakan komandan pasukan Crimson Lion yang sangat kuat dan disegani oleh banyak pihak. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi sekaligus sisi karismatik yang hebat sebagai seorang pemimpin.

Fuegoleon memiliki keterampilan yang sangat hebat dalam menggunakan sihir api. Dia mampu mengeluarkan mantra sihir yang sangat kuat, seperti Ignis Columna dan Leo Rugiens. Kekuatan bertarungnya pun meningkat pesat setelah dia dipilih oleh Salamander.

2. Mereoleona Vermillion

Selama Fuegoleon berada dalam koma, posisi kepemimpinan di Crimson Lion digantikan oleh kakak perempuannya, yakni Mereoleona Vermillion. Berbeda dengan Fuegoleon, Mereoleona punya sifat yang bar-bar dan sangat terobsesi dengan latihan.

Mereoleona pun sering mengajak anggota Crimson Lion beserta Black Bull untuk latihan di medan gunung berapi. Dalam hal kekuatan, dia sangatlah kuat dan bisa dikategorikan overpower. Dia bisa mengeluarkan serangan sihir yang sangat panas, seperti Hellfire Incarnate.

3. Randall Luftair

Posisi ketiga ditempati oleh Randall Luftair yang menjabat sebagai wakil komandan Crimson Lion. Dia termasuk ksatria sihir yang kuat dan disegani oleh anak buahnya. Dalam insiden kebangkitan elf, dia sempat dirasuki oleh salah satu elf.

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, Randall punya keahlian dalam menggunakan sihir berbasis udara. Kekuatannya terlihat jelas saat dia dirasuki oleh elf dan menyerang anak buahnya. Untungnya, Randall berhasil dihentikan oleh Fuegoleon yang saat itu terbangun dari komanya.

4. Ruben Chagar

Meskipun tidak begitu menonjol, Ruben Chagar termasuk anggota Crimson Lion yang punya peringkat tinggi sebagai ksatria sihir. Dia sempat ditunjuk sebagai kandidat yang berpartisipasi dalam Ujian Seleksi Royal Knights.

Ruben mempunyai sihir menarik yang berhubungan dengan batu pasir. Salah satu sihir terkuatnya adalah Variable Harness Prison yang berbentuk bongkahan batu pasir besar yang bisa menjebak dan melumpuhkan target hingga tak berdaya.

5. Leopold Vermillion

Leopold Vermillion merupakan adik dari Fuegoleon dan Mereoleona yang masih muda dan punya semangat menggebu-gebu. Dia sangat mengagumi kedua kakaknya dan ingin menjadi kuat seperti mereka. Karena itulah, dia berlatih dengan keras agar dia bisa membuat kakaknya bangga.

Seperti kedua kakaknya, Leopold sangat ahli dalam menggunakan sihir api dalam pertempuran. Kekuatannya meningkat dengan sangat pesat setelah dia belajar di Kerajaan Heart. Dia mampu menggunakan mana alam dan runes untuk memperkuat serangannya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota utama pasukan Crimson Lion dalam cerita Black Clover. Jika kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form