6 Karakter Utama dalam Cerita Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru


Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru merupakan anime komedi romantis yang diadaptasi dari mangan karangan Shinichi Fukuda. Anime tersebut bercerita tentang kisah cowok pemalu dan gak punya banyak teman dengan cewek cabe-cabean yang sangat suka cosplay.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter utama dalam cerita Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru. Kita bahas langsung aja yuk berikut ini!

1. Marin Kitagawa

Marin Kitagawa merupakan seorang cewek gyaru yang sangat ramah dan punya penampilan yang atraktif. Dia mempunyai hobi yang sangat unik, yaitu dia sangat tertarik untuk meng-cosplay karakter-karakter anime yang disukainya.

Meskipun begitu, Marin mempunyai masalah karena dia tidak bisa menjahit baju cosplay sesuai ekspektasinya. Dia sudah berusaha menjahit baju tersebut, tetapi hasilnya sangatlah buruk. Untungnya, dia bertemu dengan Wakana yang pintar menjahit.

Marin pun meminta kepada Wakana untuk membuatkan baju cosplay. Mereka kemudian menjalin hubungan yang lucu dan cukup awkward. Lambat laun, Marin merasa jatuh cinta dengan Wakana yang baik hati dan selalu mendukungnya sebaik mungkin.

2. Wakana Gojou

Berbanding terbalik dengan Marin, Wakana Gojou merupakan seorang cowok yang pemalu dan gak punya banyak teman. Dia pernah punya masa lalu yang buruk karena dia pernah diejek oleh temannya gara-gara ketertarikannya terhadap boneka Hina.

Namun, hidup Wakana berubah drastis setelah dia bertemu dengan Marin. Kesehariannya menjadi lebih seru dan berwarna. Mereka melalui banyak pengalaman yang menyenangkan, khususnya yang berkaitan dengan dunia cosplay.

Lucunya, Wakana selalu menjahit baju cosplay permintaan Marin dengan totalitas. Dia rela menonton serial anime/game untuk mendalami peran karakter yang disukai oleh Marin. Dengan cara tersebut, dia bisa membuat baju yang sama persis dengan karakter tersebut.

3. Sajuna Inui

Sajuna Inui merupakan seorang cosplayer terkenal yang biasa dipanggil penggemar dengan nama Juju. Dia mempunyai penampilan yang imut dengan tubuh yang pendek. Karena itulah, banyak yang mengira bahwa dia masih anak SMP.

Juju sangat menyukai cosplay karakter-karakter imut yang sesuai dengan penampilannya. Setelah melihat kostum milik Marin, Juju pun jadi tertarik untuk dibuatkan baju cosplay oleh Wakana. Mereka pun jadi akrab dan sering berduet bersama saat cosplay.

4. Shinju Inui

Sajuna mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Shinju Inui. Meskipun masih duduk di bangku SMP, Shinju mempunyai tubuh yang tinggi dan ideal. Melihat penampilannya, dia sering dikira sebagai orang dewasa.

Shinju juga mempunyai ketertarikan di dunia cosplay. Dia biasa mendukung kakaknya dan berperan sebagai tukang foto. Dia mempunyai pengetahuan yang luas tentang dunia fotografi hingga Wakana tertarik untuk belajar darinya.

5. Kaoru Gojou

Kaoru Gojou merupakan kakek dari Wakana yang mempunyai keahlian sebagai seniman boneka hina. Dialah yang pertama kali membuat Wakana tertarik dengan boneka hina. Dia pun sering memberikan nasihat yang bijak kepada Wakana.

Kaoru selalu menyemangati Wakana setiap kali cucunya merasa patah semangat karena belum bisa membuat boneka Hina yang baik. Kata-katanya pun membuat Wakana termotivasi dan belajar secara pelan-pelan untuk menjadi pembuat boneka Hina yang baik.

6. Nowa Sugaya

Nowa Sugaya merupakan salah satu teman baik dari Marin. Meskipun dia tidak begitu sering muncul, dia termasuk karakter yang cukup menarik. Dia punya sifat yang cukup ramah dan terlihat kekanak-kanakan.

Salah satu kebiasaan khas dari Nowa adalah dia selalu terlihat membawa sebuah permen. Dia pun seringkali hang out bersama dengan Marin ketika mereka sedang senggang.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang karakter utama yang menarik dalam cerita Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru. Jangan lupa share artikel ini agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form