Kenapa Boa Hancock Bisa Jatuh Cinta Kepada Luffy? Ternyata Inilah Alasannya!


Boa Hancock dikenal Ratu Bajak Laut yang punya kecantikan luar biasa. Dia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan selalu memandang orang lain dengan tatapan rendah. Namun, semua orang memaafkannya karena dia cantik.

Hancock pun tidak mudah tertarik dengan laki-laki. Dia bahkan cenderung memperlakukan mereka layaknya sampah. Akan tetapi, semua itu berubah setelah dia bertemu dengan Luffy. Dia merasa tergila-gila dengan Luffy.

Lantas, apa yang membuat Hancock jatuh cinta dengan Luffy? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Luffy Tidak Seperti Laki-Laki yang Lain

Seperti yang kalian tahu, Luffy tidak seperti laki-laki lain yang memandang Hancock dengan tatapan penuh nafsu. Dia punya sifat yang polos dan tidak terpengaruh sama sekali oleh kecantikan Hancock. Dia pun kebal terhadap serangan Mero Mero no Mi milik Hancock.

Luffy bahkan sering mengucapkan kata-kata yang cukup pedas untuk membalas keangkuhan Hancock. Hal tersebut bisa menjadi salah satu alasan yang membuat Hancock merasa tertarik dengan Luffy.

Luffy Selalu Mementingkan Orang Lain

Meskipun Luffy adalah laki-laki yang baik, Hancock pada awalnya tidak mempercayainya 100%. Dia masih percaya bahwa laki-laki itu busuk. Karena itulah, dia sempat memberikan pilihan sulit kepada Luffy sebagai ujian.

Hancock memberikan dua opsi, yaitu memberikan kapal untuk pergi dari Amazon Lily atau menyelamatkan Margareth dan teman-temannya yang berubah jadi batu. Luffy dengan polosnya menjawab bahwa dia lebih memilih untuk mengembalikan Margareth seperti semula.

Jawaban Luffy memberikan tamparan yang keras bagi Hancock. Dia tidak bisa lagi mengelak fakta bahwa Luffy adalah orang yang benar-benar baik. Luffy rela mementingkan nyawa orang lain ketimbang keinginan pribadinya.

Luffy Tidak Mempermasalahkan Masa Lalu Hancock

Hancock mempunyai masa lalu yang sangat kelam karena dia pernah menjadi budak dari Tenryubito. Bekas perbudakan tersebut tidak akan pernah hilang dan selalu membekas di balik punggungnya. Dia pun takut apabila orang lain mengetahui masa lalunya.

Meskipun sempat ragu-ragu, Hancock kemudian berkenan untuk memperlihatkan bekas tato di punggungnya kepada Luffy yang merasa pernah melihatnya di masa lalu. Tato tersebut mirip seperti lambang Bajak Laut Matahari.

Setelah melihat tato tersebut, Luffy tidak mempermasalahkan masa lalu Hancock. Dia bahkan menekankan bahwa dirinya sangat membenci Tenryubito. Kata-kata Luffy membuat Hancock merasa tersentuh.

***

Jadi, itulah alasan-alasan yang membuat Hancock bisa jatuh cinta dengan Luffy. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form