Penjelasan Kekuatan Nelliel Tu Odelschwanck dalam Cerita Bleach


Nelliel Tu Odelschwanck merupakan mantan anggota Espada yang cukup populer dalam cerita Bleach. Dia sempat kehilangan kekuatannya hingga wujudnya berubah menjadi mirip anak kecil. Meskipun begitu, dia benar-benar sangat kuat saat dia berada dalam wujud aslinya.

Kira-kira, bagaimanakah kekuatan Nelliel dalam pertarungan? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Sonído

Sonído merupakan teknik Arrancar yang cara kerjanya mirip Shunpo milik Shinigami. Nelliel termasuk pengguna Sonído yang terampil. Dia sempat menunjukkannya saat dia bertarung melawan Nnoitra.

Dengan kecepatannya, Nelliel mampu menghindari serangan-serangan Nnoitra tanpa kesulitan. Selain itu, dia sempat dipercaya oleh Kisuke Urahara untuk menyelamatkannya beserta Grimmjow, Yoruichi, dan Yūshirō dari serangan Gift Ball Deluxe.

Hierro

Sama seperti Sonído, Hierro adalah teknik yang sangat berguna untuk pertahanan diri. Teknik tersebut memungkinkan Arrancar untuk mengeraskan kulitnya seperti baja dengan cara memadatkan Reiryoku mereka.

Saat menggunakan Hierro, Nelliel terbukti mampu menangkis pedang Nnoitra dengan tendangannya tanpa terluka. Dia pun bisa memblokir tembakan Cero milik Nnoitra hanya dengan telapak tangannya.  

Cero Doble

Nelliel Tu Odelschwanck menguasai teknik Cero yang khas bernama Cero Doble. Setelah menyerap Cero dari lawan, dia bisa menembakkan Cero tersebut sekaligus Cero miliknya pada saat yang bersamaan.

Gabungan kedua Cero tersebut bisa memberikan dampak kerusakan yang jauh lebih besar. Nelliel sempat memperlihatkan teknik tersebut ketika dia terlibat pertaungan sengit melawan Nnoitra Gilga.

Zanpakutō: Gamuza

Nelliel mempunyai sebuah Zanpakutō bernama Gamuza. Kemampuan berpedangnya sangatlah mengesankan. Saat bertarung dengan menggunakan pedangnya, gerakannya terlihat elegan tapi mematikan.

Kekuatan sejati Nelliel bisa dilepaskan ketika dia mengaktifkan Resurrección. Dia akan berubah menjadi sosok centaurus yang terlihat ganas. Selain itu, dia akan memegang sebuah tombak dengan dua ujung.

Lanzador Verde

Lanzador Verde merupakan jurus pamungkas Nelliel yang dia keluarkan dalam wujud Resurrección. Dia akan melemparkan tombaknya ke arah musuh dengan kecepatan yang sangat ekstrem. Saat berada di udara, tombak itu akan berputar dan mengumpulkan energi spiritual.

Setelah tombak itu menyentuh target, tombak itu akan berfungsi seperti mesin bor yang mampu memberikan kerusakan fatal. Lanzador Verde terbukti mampu membuat Nnoitra terpojok hingga pedangnya patah.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Nelliel dalam cerita Bleach. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form