10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Sakamoto desu ga?


Sakamoto desu ga? merupakan anime menarik yang diadaptasi dari mannga karya Nami Sano. Sesuai judulnya, anime tersebut bercerita tentang sosok remaja bernama Sakamoto yang sangat populer di sekolahnya.

Sakamoto dikelilingi oleh orang-orang yang mengaguminya. Dia pun seringkali melakukan aksi kocak dan terlibat situasi yang rumit. Namun, dia berhasil mengatasi semua permasalahan tersebut dengan kejeniusannya.

Kira-kira, siapa sajakah karakter utama Sakamoto desu ga? yang paling menarik. Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Shigemi Kubota

Shigemi Kubota merupakan ibu dari Yoshinobu yang sempat tergila-gila dengan Sakamoto. Saat pertama kali bertemu dengan Sakamoto, dia langsung jatuh cinta dengan ketampanan Sakamoto. Dia pun terobsesi untuk selalu dekat dengan Sakamoto.

Melihat hal tersebut, Yoshinobu selalu meminta Sakamoto untuk bersembunyi dari ibunya. Dia tidak ingin mereka berdua terlibat hubungan terlarang. Terlepas dari hal itu, ibu Yoshinobu pada akhirnya menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa bersama Sakamoto.

9. Maruyama

Selanjutnya, ada senior dari Sakamoto yang bernama Maruyama. Dia termasuk salah satu berandalan yang cukup ditakuti. Dia sempat menjadikan Sakamoto sebagai kacungnya dan memerintahnya dengan sewenang-wenang.

Namun, Maruyama kemudian merasa trauma karena Sakamoto memperlakukannya secara berlebihan. Dia sempat terkunci di dalam sebuah ruangan yang gelap gara-gara Sakamoto. Setelah insiden itu, sikapnya jadi berubah.

8. Fukase

Fukase merupakan senior dari para berandalan yang sangat ditakuti. Dia seringkali membolos dan belum lulus sejak lama. Usianya pun dikatakan hampir mencapai 30 tahun. Selain itu, dia sangat jenius dan mempunyai IQ 180.

Fukase mempunyai kemampuan untuk memanipulasi orang lain agar melakukan hal-hal kotor. Selain itu, dia suka menjadikan siswa populer seperti Sakamoto sebagai targetnya. Dia sempat membuat Sakamoto terlibat dalam masalah selama festival budaya sekolah. 

7. Megumi Fujita

Megumi Fujita merupakan ketua kelas yang baik hati dan terlihat disiplin. Seperti teman-temannya, dia juga menyukai Sakamoto. Namun, pendekatan yang dia gunakan berbeda. Dia lebih suka mengamati Sakamoto dari kejauhan.

Fujita juga suka memfoto Sakamoto secara diam-diam. Dia sering mendapatkan gambar yang unik ketika Sakamoto sedang bergaya atau melakukan pose tertentu. Dia pun suka mengabadikan momen bersama teman-temannya. 

6. Aina Kuronuma

Selanjutnya, ada teman sekelas Sakamoto yang bernama Aina Kuronuma. Dia sangat populer di kalangan para cowo. Namun, dia hanya terobsesi dengan Sakamoto dan berusaha mendekatinya dengan berbagai macam cara. 

Aina biasanya menggunakan berbagai metode ampuh untuk menaklukkan hati para cowok. Namun, metode tersebut tidak berpengaruh terhadap Sakamoto. Hal itu pun membuatnya cukup kesal, tetapi dia tidak pernah menyerah untuk mendapatkan hati Sakamoto.

5. Yuuya Sera

Yuuya Sera adalah salah satu teman sekelas Sakamoto yang sangat nyentrik. Dia seringkali kesal dengan Sakamoto yang sering menjadi pusat perhatian. Dia pun berusaha untuk menyaingi Sakamoto dengan tingkah konyolnya.

Sera dulu sempat menjadi seorang model, tetapi dia kemudian bercita-cita menjadi seorang komedian. Dia suka membuat jokes receh di depan teman-temannya. Selain itu, dia suka memamerkan perutnya yang buncit.

4. Atsushi Maeda

Berikutnya, ada teman sekelas Sakamoto yang bernama Atsushi Maeda alias Acchan. Dia dulunya adalah murid yang nakal dan suka melanggar aturan sekolah. Dia biasa terlibat bersama dengan kedua temannya, yaitu Mario dan Ken Ken.

Meskipun begitu, Acchan beserta teman-temannya berubah jadi lebih baik setelah mereka mengenal Sakamoto. Dia pun sangat mengagumi Sakamoto dan berusaha keras agar dia bisa setara dengannya. 

3. Yoshinobu Kubota

Yoshinobu Kubota merupakan teman Sakamoto yang sempat menjadi korban bullying. Namun, dia berubah menjadi lebih pemberani setelah dia mengenal Sakamoto. Dia pun sempat bekerja paruh waktu demi mendapatkan uang tambahan.

Yoshinobu seringkali meminta bantuan Sakamoto untuk mengajarinya belajar agar nilainya bisa lebih bagus. Selain itu, dia sangat suka merawat rambutnya. Dia sempat down ketika rambutnya dicukur habis oleh Hayabusa.

2. Shou Hayabusa 

Di posisi kedua, ada senior dari Sakamoto yang bernama Shou Hayabusa alias 8823-senpai. Dia mempunyai penampilan yang keren dan sifat yang karismatik. Karena itulah, dia disegani oleh berandalan lain.

Hayabusa sempat terlibat konflik dengan Sakamoto. Setelah dikalahkan oleh Sakamoto dalam duel sumo tangan, dia jadi menghormati Sakamoto dan mengubah sikapnya jadi lebih baik. Dia pun tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan Sakamoto saat dia sedang kesulitan.

1. Sakamoto

Mungkin tidak perlu diragukan bahwa Sakamoto adalah karakter yang paling menarik dalam cerita. Dia mempunyai wajah yang tampan, sikap yang cool, dan masih banyak lagi kelebihan yang dia miliki. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat populer.

Sakamoto pun seringkali membantu teman-temannya yang sedang dalam kesulitan. Dia selalu mempunyai cara yang unik dalam menyelesaikan permasalahan. Meskipun dia berada dalam situasi sulit, dia bisa tetap bersikap tenang.

Sakamoto mempunyai impian untuk menjadi seorang astronot. Karena itulah, dia memutuskan untuk pindah ke Amerika agar dia bisa mengejar impiannya. Sebagai kenang-kenangan perpisahan, teman-temannya menyerangnya dengan krim pie.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter Sakamoto desu ga? yang menarik. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Previous Post Next Post

Contact Form