5 Fakta Menarik Majestic dalam Cerita Boku no Hero Academia


Meskipun tidak seterkenal Pro Hero lainnya, Enma Kannagi alias Majestic termasuk salah satu Pro Hero yang cukup menarik. Dia menunjukkan aksi yang sangat heroik dalam pertempuran melawan Paranormal Liberation Front.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas beberapa fakta menarik seputar Majestic dalam cerita Boku no Hero Academia. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Kostum Mirip Penyihir

Setiap Pro Hero menggunakan kostum khusus yang sesuai dengan karakteristik atau kekuatan mereka. Dalam kasus Majestic, dia menggunakan kostum pahlawan yang sangat identik dengan penyihir. 

Hal tersebut bisa dilihat dari topi, pakaian, dan beberapa aksesoris pendukung yang membuatnya terlihat seperti seorang penyihir sungguhan. 

2. Sifat dan Kepribadian

Majestic merupakan seorang Pro Hero yang ramah dan mempunyai jiwa keadilan tinggi. Dia pun berani mempertaruhkan nyawanya saat bertarung melawan para penjahat. Meskipun musuhnya sangat kuat, dia tidak melarikan diri dari pertempuran.

Selain itu, Majestic mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Dalam pertempuran Gigantomachia, dia langsung bertindak cepat dan menjauhkan mereka dari medan pertarungan demi menyelamatkan mereka.

3. Menjadi Mentor Momo dan Setsuna

Para murid di SMA U.A. sempat menjalani program magang bersama dengan Pro Hero agar mereka bisa mendapatkan pengalaman baru. Majestic sempat mendapatkan kepercayaan untuk menjadi mentor bagi Momo Yaoyorozu dan Setsuna Tokage.

Meskipun proses magang mereka tidak begitu dijelaskan dalam cerita, Majestic kemungkinan besar telah memberikan pelajaran yang penting kepada Momo dan Setsuna tentang tugas dan kewajiban Pahlawan Pro.

4. Kemampuan Quirk

Majestic mempunyai kemampuan Quirk yang dikenal dengan sebutan Magic. Quirk tersebut memungkinkan Majestic untuk menciptakan energi berbentuk cincin yang bisa digunakan sebagai media transportasi di udara.

Majestic biasa menggunakan kemampuan itu untuk membuat dirinya atau orang lain melayang. Meskipun demikian, cincin energi buatan Majestic hanya terbatas pada objek-objek tertentu yang pas dengan ukurannya.

5. Terbunuh dalam Pertempuran Melawan Gigantomachia 

Dalam pertempuran melawan Paranormal Liberation Front, kemunculan Gigantomachia adalah hal yang tidak pernah diprediksi para pahlawan. Monster tersebut mengamuk dan membawa kehancuran di mana-mana.

Para pahlawan berusaha sekeras mungkin untuk menghentikan Gigantomachia. Namun, pertempuran tersebut menimbulkan banyak korban. Salah satunya adalah Majestic yang terbunuh dengan cara yang tragis.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Majestic dalam cerita Boku no Hero Academia. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form