5 Pemain Terkuat Tim Yosen dalam Cerita Kuroko no Basket


Ada beberapa tim basket kuat dan punya reputasi terkenal dalam cerita Kuroko no Basket. Salah satunya adalah tim Yosen. Tim tersebut sempat menjadi musuh bagi tim Seirin di babak perempat final Winter Cup.

Berikut ini, MogiMogy ingin membahas daftar pemain terkuat tim Yosen beserta keahlian mereka. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Atsushi Murasakibara

Atsushi Murasakibara merupakan salah satu anggota terkuat dari Generasi Keajaiban. Dia mempunyai tubuh yang tinggi sekaligus besar dan bakat alami sebagai pemain basket. Meskipun begitu, dia sering bersikap kekanak-kanakan dan cenderung pemalas.

Murasakibara biasa bermain di garis belakang untuk menjaga pertahanan tim Yosen. Dia tidak akan membiarkan pemain lawan untuk mencetak skor dengan mudah. Selain unggul dalam hal defense, dia juga bisa menyerang dan mencetak skor secara agresif apabila dia sedang serius.

2. Tatsuya Himuro

Tatsuya Himuro merupakan sosok kakak yang dikagumi oleh Taiga Kagami. Dialah yang mengajari Kagami bermain basket ketika Kagami masih di Amerika. Dia mempunyai sifat yang tenang dan jarang menunjukkan emosinya kepada lawan.

Dalam hal kemampuan, Tatsuya mempunyai spesialisasi dalam hal shooting alias menembak. Dia mempunyai teknik khusus bernama Mirage Shoot yang bisa menimbulkan efek ilusi sehingga tembakan tersebut sangat susah diblokir oleh lawan. 

3. Kenichi Okamura

Kenichi Okamura menjabat sebagai kapten sekaligus power forward dalam tim Yosen. Dia mempunyai tubuh yang besar dan wajahnya terlihat seperti orang dewasa. Meskipun dia terlihat menakutkan, dia masih punya sisi yang lembut dan konyol.

Dengan tubuh besarnya, Okamura bisa menjadi pemain yang punya banyak keuntungan. Dia bisa menjaga musuh dan menghentikan pergerakan mereka. Selain itu, dia sangat ahli dalam hal rebound, memblokir serangan lawan, dan melakukan dunk.

4. Kensuke Fukui

Selanjutnya, ada wakil kapten dari tim Yosen yang bernama Kensuke Fukui. Dia mempunyai sifat yang blak-blakan dan suka mengungkapkan isi pikirannya secara lugas. Selain itu, dia cukup sering memberikan komando pada tim.

Meskipun tidak begitu menonjol, Fukui kelihatannya ahli dalam mengoper dan mengamati situasi karena dia memegang posisi point guard. Selain itu, dia kalah unggul saat melawan musuh yang tinggi seperti Teppei dan Kagami.

5. Wei Liu

Wei Liu merupakan siswa pertukaran yang berasal dari China. Dia selalu menunjukkan ke yang serius dan memasang wajah yang datar. Karena dia masih baru di Jepang, dia punya wawasan yang minim seputar Jepang.

Seperti Fukui, kemampuan Wei Liu tidak terlalu tereksplorasi dengan jelas dalam cerita karena dia kalah menonjol dibandingkan pemain lain. Meskipun begitu, dia dijelaskan mempunyai keahlian dalam hal rebound.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar pemain terkuat dalam tim Yosen dalam cerita Kuroko no Basket. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form