9 Karakter Utama yang Menarik dalam Cerita The Quintessential Quintuplets


Buat kalian penggemar anime romantis komedi, kalian mungkin familiar dengan anime yang berjudul The Quintessential Quintuplets atau Gotoubun no Hanayome. Anime tersebut diadaptasi dari manga populer karangan Negi Haruba. 

The Quintessential Quintuplets menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik, yakni tentang hubungan seorang cowok bernama Fuutaro Uesugi dengan lima saudari kembar yang cakep tapi bodoh. Dia mendapatkan pekerjaan untuk menjadi guru les mereka.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter utama yang menarik dalam cerita anime tersebut. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Fuutarou Uesugi

Fuutarou Uesugi pada mulanya adalah murid SMA yang tidak populer tapi dia sangat berprestasi dalam hal akademik. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin sehingga dia suka berhemat dalam menggunakan uangnya.

Saat mendapatkan pekerjaan sebagai guru les anak orang kaya, Fuutarou merasa sangat bersyukur karena bayarannya sangat besar. Namun, dia mengalami tantangan berat karena kelima bersaudari yang menjadi muridnya sangatlah bodoh dan malas belajar.

Fuutarou pun mengupayakan berbagai macam cara agar mereka mau belajar bersamanya. Berkat kerja keras dan keteguhan hatinya, kelima bersaudari tersebut jadi tertarik untuk belajar sehingga mereka bisa mendapatkan nilai yang lebih bagus saat ujian.

Seiring berjalannya waktu, Fuutarou menjalin hubungan yang dekat dengan kelima bersaudari tersebut. Sampai pada satu titik, dia menjadi bahan rebutan karena kelima bersaudari itu jatuh cinta kepadanya.

2. Ichika Nakano

Ichika Nakano merupakan putri tertua dari kelima bersaudari. Dia mempunyai sifat yang dewasa dan mencoba berperan sebagai kakak yang baik bagi adik-adiknya. Dia pun selalu berusaha untuk tersenyum tegar meskipun hatinya sedang rapuh.

Ichika bekerja sebagai seorang artis. Dia selalu bekerja keras dalam merintis kariernya mulai dari bawah. Berkat kegigihan serta bakatnya dalam berakting, reputasinya pun menjadi terkenal hingga dia punya banyak penggemar. 

3. Nino Nakano

Selajutnya, ada putri kedua dari kelima bersaudari, yakni Nino Nakano. Dia pada mulanya mempunyai sifat yang menyebalkan dan selalu berusaha untuk menyingkirkan Fuutarou agar dia berhenti menjadi guru les mereka.

Meskipun demikian, sikap Nino mulai berubah setelah dia melihat kebaikan-kebaikan Fuutarou. Dia pun jadi jatuh cinta dengan Fuutarou. Salah satu kelebihan yang dimiliki Nino adalah dia sangat pintar dalam memasak, khususnya membuat kue.

4. Miku Nakano

Miku Nakano merupakan putri ketiga dari Nakano bersaudari. Dia mempunyai sifat yang pemalu dan suka insecure. Dia seringkali membandingkan kekurangannya dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki saudarinya.

Miku sangat menyukai sejarah Jepang, seperti Periode Sengoku. Selain itu, dia sangat suka minum matcha soda. Walaupun dia susah mengungkapkan perasaannya, dia selalu memberikan perhatian-perhatian kecil kepada Fuutarou untuk menaklukkan hati Fuutarou.

5. Yotsuba Nakano

Putri keempat dari kelima bersaudari adalah Yotsuba Nakano. Dia mempunyai sifat yang periang dan selalu tampil dengan energik. Selain itu, dia mempunyai tubuh yang atletik dan sangat berbakat di bidang olahraga.

Yotsuba pun memiliki sifat yang baik hati dan suka membantu orang lain. Di balik senyumannya yang ceria, dia mempunyai rasa kurang percaya diri dan sering menganggap dirinya sebagai beban bagi saudari-saudarinya. 

Ketika dirinya dipilih oleh Fuutarou, Yotsuba sempat merasa bahwa dirinya tidak pantas bagi Fuutarou. Namun, keraguan tersebut berhasil ditepis berkat dukungan Fuutarou dan saudari-saudarinya. Dia dan Fuutaro pada akhirnya menikah.

6. Itsuki Nakano

Itsuki Nakano merupakan putri terakhir dari kelima Nakano bersaudari. Dia mempunyai sifat yang lembut dan sangat doyan makan. Dia seringkali kesulitan untuk fokus ketika dia sedang dalam keadaan lapar.

Itsuki pun sangat rajin dalam belajar ketimbang saudari-saudarinya yang lain. Meskipun dia belajar mandiri, nilainya tetap saja buruk. Lucunya, dia mempunyai gengsi yang tinggi untuk meminta bantuan dari Fuutarou. 

7. Raiha Uesugi

Raiha Uesugi merupakan adik perempuan Fuutarou yang sangat imut. Dia mempunyai sifat yang polos dan sangat menyayangi kakaknya. Dia pun cukup jago dalam memasak dan suka membuatkan makan malam untuk Fuutarou.

Karena keadaan keluarga Fuutarou yang pas-pasan, Raiha cukup jarang merasakan liburan di luar rumah. Dia merasa sangat bahagia ketika dia diajak oleh Fuutarou untuk bermain-main dan bersenang-senang.

8. Rena Nakano

Rena Nakano adalah ibu dari kelima Nakano bersaudari yang sangat cantik dan penyayang. Dia bekerja sebagai seorang guru. Dia dikenal sebagai sosok yang tegas dan suka memberikan hukuman kepada murid-muridnya.

Meskipun begitu, Rena sangat dikagumi oleh murid-muridnya karena penampilannya yang good-looking. Sebagai seorang ibu, Rena selalu memprioritaskan kebahagiaan putri-putrinya. Sayangnya, umurnya tidak panjang karena dia meninggal akibat sakit parah.

9. Maruo Nakano

Maruo Nakano merupakan mantan murid Rena sekaligus ayah angkat dari kelima Nakano bersaudari. Setelah Rena meninggal, dia merasa bertanggung jawab untuk merawat kelima putrinya yang masih kecil.

Maruo memang selalu menunjukkan ekspresi dingin. Dia juga kurang perhatian dengan kelima putrinya karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Meskipun begitu, dia selalu mendukung putri-putrinya dari kejauhan dan mengusahakan yang terbaik untuk mereka.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter-karakter penting dalam cerita The Quintessential Quintuplets. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form