Mengenal Lebih Dekat Nezu dalam Cerita Boku no Hero Academia

Nezu merupakan salah satu kepala sekolah U.A. yang sangat nyentrik dalam cerita Boku no Hero Academia. Meskipun dia adalah hewan, dia mempunyai kemampuan untuk berpikir serta bertingkah laku seperti manusia.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Nezu. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini.

Sifat dan Kepribadian

Sebagai kepala sekolah SMA U.A., Nezu seringkali tampil elegan, sopan, dan berwibawa di depan orang-orang. Dia pun mempunyai wawasan yang luas seputar pendidikan, khususnya tentang dunia pahlawan. 

Meskipun begitu, Nezu bisa berubah menjadi sosok yang sadis dan agresif ketika dia berada dalam mode pertarungan. Dia pun sangat senang bermain-main dengan musuhnya. Sifat sadis Nezu berkaitan dengan masa lalunya yang cukup kelam.

Latar Belakang


Seperti yang kalian tahu, Nezu merupakan sebuah kasus yang sangat langka karena dia adalah hewan yang mempunyai Quirk. Karena alasan itulah, dia sempat dijadikan sebagai subjek eskperimen penelitian.

Insiden itupun membuat Nezu jadi menaruh kebencian terhadap manusia hingga dia mempunyai sisi yang sadis. Untungnya, sisi sadis tersebut hanya muncul dalam situasi-situasi tertentu saja, seperti saat dia sedang bertarung.

Kemampuan Quirk

Nezu mempunyai sebuah Quirk bernama High Specs. Berkat Quirk tersebut, Nezu mempunyai tingkat kecerdasan yang tinggi melebihi manusia. Dia pun mampu berperilaku seperti manusia pada umumnya.

Dengan kecerdasan yang dia miliki, Nezu pun mempunyai kemampuan yang mumpuni sebagai ahli strategi. Dia seringkali menggunakan kecerdasannya untuk membuat sistem keamanan terbaik yang melindungi murid-murid SMA U.A. dari ancaman penjahat.

Peran Sebagai Kepala Sekolah U.A. 

Nezu merupakan seorang kepala sekolah sekaligus pendidik yang sangat ideal. Dia selalu memperhatikan kualitas pendidikan yang ada di SMA U.A., khususnya di Departemen Pahlawan. Dia ingin agar murid-muridnya bisa menjadi pahlawan yang luar biasa.

Selain itu, Nezu sangat mengutamakan keselamatan murid-muridnya. Ketika para penjahat mulai mengancam, dia meningkatkan sistem keamanan sekolah dan membuat sistem asrama agar pihak sekolah bisa lebih mudah mengawasi aktivitas para murid.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Nezu dalam cerita Boku no Hero Academia. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form