Apakah Chizuru Mizuhara Menyukai Kazuya dalam Cerita Kanojo, Okarishimasu?


Kanojo, Okarishimasu merupakan salah satu anime romantis komedi yang populer di kalangan penggemar. Anime tersebut menyoroti hubungan rumit antara Kazuya Kinoshita dengan pacar sewaannya yang bernama Chizuru Mizuhara.

Kazuya pertama kali menyewa Chizuru Mizuhara untuk mengobati rasa kesepiannya pasca dia putus sama pacarnya. Lambat laun, dia merasa nyaman dengan Chizuru hingga dia pun seringkali menyewa jasanya untuk menemaninya jalan.

Salah satu teka-teki menarik yang menjadi perdebatan di antara para penggemar adalah tentang perasaan Chizuru kepada Kazuya. Jadi, apakah Chizuru Mizuhara menyukai Kazuya? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Pada Mulanya, Chizuru Hanya Menganggap Kazuya Sebagai Klien

Chizuru merupakan karakter yang serius dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya sebagai pacar sewaan. Dia selalu bersikap profesional saat dia bersama dengan klien. Karena itulah, dia tidak mau melibatkan perasaan pribadinya dalam pekerjaan.

Chizuru memang selalu memberikan perhatian yang berlebihan kepada Kazuya saat mereka kencan hingga Kazuya jadi terbawa perasaan. Meskipun begitu, Chizuru selalu percaya bahwa hubungan mereka berdua hanya sebatas pacar sewaan dan klien. 

Chizuru pun terpaksa untuk terus menerima permintaan Kazuya sebagai pacar sewaan karena mereka terlibat konflik rumit dengan kedua nenek mereka. Mereka pun sampai tidak sadar bahwa mereka telah berpura-pura pacaran selama satu tahun lebih.

Perasaannya Mulai Berubah Seiring Berjalannya Waktu

Tidak bisa dipungkiri bahwa Chizuru mulai memandang Kazuya dengan cara yang berbeda, apalagi setelah dia melihat kebaikan-kebaikan Kazuya. Dia merasa kagum dengan Kazuya yang mau mendukung impiannya untuk menjadi artis dan bermain film.

Chizuru semakin dekat dengan Kazuya sebagai teman ketika mereka membuat film bersama untuk neneknya. Wajahnya seringkali memerah setiap kali dia mengingat momen bersama Kazuya. Hal itu mengindikasikan bahwa dia memang menyukai Kazuya. 

Meskipun Kazuya telah berkorban banyak hal untuk Chizuru, perempuan itu tetap tidak mau untuk mengakui perasaannya secara jujur kepada Kazuya. Dia masih memperlakukan Kazuya sebagai klien seperti momen-momen sebelumnya.

Chizuru Butuh Waktu untuk Memvalidasi Perasaannya Kepada Kazuya

Hubungan antara Chizuru dan Kazuya masih menggantung di akhir musim ketiga. Namun, cerita mereka berdua masih berlanjut dalam versi manga. Setelah melewati berbagai insiden rumit, Chizuru mulai berterus terang kepada Kazuya.

Chizuru mengakui bahwa dia memang tertarik dengan Kazuya secara personal. Namun, dia membutuhkan waktu untuk memvalidasi perasaannya sampai dia benar-benar yakin bahwa dia memang menyukai Kazuya.

Ada satu lagi alasan yang menambah keraguan Chizuru. Dia merasa bersalah dengan Ruka apabila dia nantinya bersama Kazuya. Dia tidak ingin menyakiti hati Ruka yang selama ini mencintai Kazuya dengan sepenuh hati.

Jadi, Apakah Mereka Akan Bersama Pada Akhirnya?

Dari serangkaian momen yang telah mereka berdua lewati, saya pribadi berpendapat bahwa mereka pada akhirnya akan bersama dan hidup bahagia. Para fans kemungkinan besar akan kecewa apabila Chizuru menolak cinta Kazuya yang begitu tulus.

Namun, Kazuya sepertinya masih harus berjuang sedikit lebih keras lagi agar dia bisa benar-benar menyakinkan Chizuru. Yah, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya sampai akhir nanti.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar perasaan Chizuru kepada Kazuya dalam cerita Kanojo, Okarishimasu. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form