Mengenal Anggota Three Dark Sisters dalam Cerita Kamen Rider Gotchard


Three Darks Sisters merupakan musuh utama yang harus dihadapi oleh Kamen Rider Gotchard. Mereka mempunyai tujuan untuk merebut Gotchardriver. Mereka pun tidak ragu-ragu untuk menggunakan kekuatan para Chemy demi mewujudkan rencana mereka.

Sesuai namanya, Three Dark Sisters terdiri dari tiga bersaudari yang punya sifat dan karakteristik berbeda-beda. Mereka biasa menggunakan kostum serba hitam dengan ornamen yang bertemakan Mesir Kuno.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota Three Dark Sisters. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Atropos

Meskipun penampilannya terlihat seperti anak-anak, dia adalah musuh yang sangat berbahaya. Sebagai anak tertua, dialah yang memberikan komando kepada saudari-saudarinya. Dia punya sifat yang kacau dan manipulatif.

Atropos tidak ragu-ragu untuk mengeksploitasi orang lain dan menjadikannya sebagai bahan eksperimen karena dia menganggap hal itu menyenangkan. Dia juga punya beberapa kemampuan berbahaya, seperti mengontrol pikiran, teleportasi, dan disintegrasi.

2. Clotho

Clotho merupakan anak kedua dalam kelompok Three Darks Sisters. Berbeda dengan Atropos, dia mempunyai sifat yang serius dan selalu memasang wajah bengis. Dia pun seringkali mengeluarkan kata-kata kasar setiap kali dia marah.

Clotho mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan fisik dan mampu bertarung dengan tangan kosong. Selain itu, dia biasa menargetkan para kriminal berbahaya sebagai host/inang dari monster Malgam. Dia merasa bahwa para kriminal itu bisa berbuat kerusakan yang jauh lebih besar. 

3. Lachesis

Saudari kegelapan yang ketiga adalah Lachesis. Dia mempunyai wajah yang cantik dan imut, tetapi kepribadiannya sangat problematik. Dia seringkali tersenyum sadis sembari melihat penderitaan orang lain.

Lachesis pun suka menargetkan orang-orang yang putus asa dan dipenuhi negative untuk dijadikan inang monster Malgam. Dalam hal kekuatan, Lachesis menariknya bisa menggunakan lebih dari satu Chemy untuk berubah menjadi monster yang disebut Mixtus.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Three Dark Sisters dalam cerita Kamen Rider Gotchard. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 


Previous Post Next Post

Contact Form