Mengenal Lebih Dekat Rui Tachibana dalam Cerita Domestic Na Kanojo


Rui Tachibana merupakan salah satu karakter utama yang berperan penting dalam cerita Domestic Na Kanojo. Dia mempunyai penampilan yang imut dengan gaya rambut pendek. Selain itu, dia juga mempunyai banyak kelebihan yang membuatnya disukai oleh para penggemar.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut seputar sosok Rui Tachibana. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Rui pada mulanya mempunyai kepribadian yang dingin, jutek, dan susah untuk berkomunikasi dengan orang lain. Namun, dia pada dasarnya adalah gadis yang baik hati dan perhatian terhadap orang lain.

Perlahan demi perlahan, sifat Rui mengalami banyak perubahan. Dia jadi lebih terbuka dan mampu mengekspresikan isi hati serta pikirannya. Dia pun bisa lebih mudah bergaul dengan teman-temannya, khususnya para anggota klub sastra. 

Latar Belakang Keluarga

Rui berasal dari keluarga yang broken home karena kedua orang tuanya bercerai. Dia awalnya mengira bahwa perceraian mereka disebabkan karena ayahnya selingkuh. Namun, penyebab yang sebenarnya adalah ayahnya punya hutang yang besar dan tidak mau merepotkan mereka.

Rui mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan kakaknya, Hina. Akan tetapi, dia suka merasa kurang percaya diri dengan kakaknya. Terlepas dari hal itu, Rui sangat ingin agar kakaknya bisa bahagia. 

Pintar Memasak

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Rui adalah dia sangat jago memasak. Dia biasa menyiapkan makan malam di rumah, khususnya untuk Natsuo. Dia pun sangat pintar dalam membuat cemilan ringan.

Rui mempunyai impian untuk menjadi seorang koki. Dia terinspirasi untuk mengikuti jejak ayahnya yang berprofesi sebagai koki sekaligus pemilik restoran. Dalam cerita manga, dia bahkan pergi ke Perancis untuk mengasah kemampuannya sebagai koki. 

Punya Bakat Sebagai Penulis Novel

Meskipun Rui mempunyai passion kuat di bidang memasak, dia ternyata juga punya bakat sebagai seorang penulis novel. Dia menunjukkan bakat tersebut ketika dia bergabung dengan klub sastra di sekolahnya.

Rui punya ketertarikan untuk menulis cerita yang berhubungan dengan misteri. Tanpa disangka-sangka, tulisannya mampu mendapatkan penghargaan dalam sebuah sayembara menulis. Karyanya mendapatkan pujian dari Kiriya-sensei.

Hubungan dengan Natsuo Fujii

Rui pada awalnya bertemu dengan Natsuo secara tidak sengaja ketika mereka mengikuti acara kencan buta. Tiba-tiba, Rui mengajak Natsuo untuk pergi ke rumahnya dan melakukan hubungan intim karena dia merasa penasaran.

Setelah mengetahui rasanya, Rui meminta Natsuo untuk melupakan semua yang pernah terjadi di antara mereka. Tanpa disangka-sangka, ibu Rui kemudian menikah dengan ayah Natsuo hingga mereka jadi keluarga dan tinggal serumah.

Selama menjadi anggota keluarga, hubungan Rui dan Natsuo masih biasa-biasa aja dan malah tidak begitu akrab. Namun, perasaan Rui lambat laun mulai berubah setelah dia mendapatkan banyak perhatian dari Natsuo.

Rui pun jadi menyukai Natsuo dan berusaha untuk mendekatinya. Permasalahan semakin rumit saat Rui tahu bahwa Natsuo menjalin hubungan yang dekat dengan kakaknya. Dia merasa sangat sedih dan sulit untuk menerima kenyataan.

Meskipun begitu, Rui tidak bisa melupakan perasaannya kepada Natsuo begitu saja. Setelah Hina meninggalkan Natsuo tanpa kejelasan, Rui selalu mendampingi dan menyemangati Natsuo yang sedang terpuruk.

Dalam cerita manga, hubungan keduanya pun kemudian menjadi semakin dekat seiring berjalannya waktu hingga mereka memutuskan untuk berpacaran. Rui pun menjadi sosok yang sangat berharga di hati Natsuo.  

***

Sebenarnya, masih ada banyak hal yang menarik dan emosional seputar kelanjutan hubungan Rui dan Natsuo, tetapi penulis tidak mau memberikan spoiler kepada kalian yang mungkin belum baca versi manga-nya.

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form