Mengenal Lebih Dekat Runa Shirakawa dalam Cerita KimiZero


Buat kalian yang nonton cerita KimiZero, kalian pasti tidak asing lagi dengan gadis cakep bernama Runa Shirakawa. Dia merupakan seorang gadis yang sangat populer di sekolahnya dan berpenampilan ala gyaru atau cewek gaul.

Setelah ditembak oleh Ryuuto, dia kemudian memutuskan untuk berpacaran dengan Runa. Mereka berdua menjalani hubungan yang manis tapi juga penuh tantangan, apalagi keduanya punya sifat yang saling bertolak belakang.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Runa Shirakawa. Tanpa berbasa-basi lagi, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Runa adalah gadis yang sangat periang dan ramah kepada semua orang. Sifat itulah yang membuat Ryuuto jadi menyukainya. Sifatnya jauh berbeda dibandingkan rumor yang sering digosipkan oleh orang-orang.

Runa mempunyai sifat yang sangat perhatian terhadap pacarnya. Dia pun berusaha untuk memberikan yang terbaik agar hubungannya dengan pacarnya tetap langgeng, khususnya Ryuuto. Meskipun begitu, dia dulu terlalu naif dan polos sehingga dia sering dicampakkan.

Runa pun suka curhat dengan teman terdekatnya, Nikoru, apabila dia mempunyai masalah atau keluh kesah seputar kisah percintaannya. Dia pun terlihat sangat menyukai penampilan yang modis dan fashionable.

Mempunyai Masa Lalu yang Buruk

Seperti yang kalian tahu, Runa telah menjalin hubungan dengan banyak cowok di masa lalu. Pergaulannya pun terbilang sangat bebas. Dia bahkan tidak ragu-ragu melakukan hubungan intim bersama pacarnya karena dia menganggap hal itu sebagai kewajiban.

Akibatnya, ada banyak rumor yang buruk tentang Runa. Meskipun dia menganggap serius hubungan mereka, dia selalu dicampakkan oleh mantan-mantannya. Hubungan mereka selalu berlangsung singkat selama kurang lebih dua bulan.

Setelah mengenal Ryuuto, Runa pada akhirnya menyadari kesalahannya di masa lalu. Dia bahkan sampai menangis di depan Ryuuto dengan tersedu-sedu. Namun, Ryuuto tidak mempermasalahkan masa lalu Runa karena dia lebih berfokus terhadap masa depannya bersama Runa.

Tipe Cowok yang Tidak Disukai Runa

Runa ternyata juga mempunyai selera atau kriteria terhadap cowok. Ada dua tipe cowok yang tidak disukai oleh Runa, yaitu cowok yang memanjangkan kukunya serta cowok yang membiarkan keringat di bawah hidungnya.

Runa mengungkapkan hal tersebut secara terang-terangan kepada Ryuuto. Untungnya, Ryuuto tidak mempunyai kriteria tersebut sehingga Runa mau berpacaran dengannya. 

Serius dalam Menjalin Hubungan Bersama Ryuuto

Runa adalah tipe orang yang percaya bahwa cinta tumbuh karena kebiasaan. Karena itulah, dia mau berpacaran dengan siapapun meskipun dia tidak begitu menyukai orang tersebut. Dia percaya bahwa cinta yang tulus bisa terbentuk seiring berjalannya waktu.

Sejak pertama kali berpacaran dengan Ryuuto, Runa pun selalu menunjukkan keseriusannya, seperti memberikan Ryuuto hadiah serta perhatian-perhatian yang lembut. Hubungan mereka pun lambat laun menjadi semakin serius.

Runa menganggap Ryuuto jauh berbeda dibandingkan mantan-mantannya. Dia merasa bahwa dia telah menemukan cinta sejatinya pada diri Ryuuto. Hubungan mereka pun terbilang langgeng meskipun ada cukup banyak drama yang mengitarinya.

Suka Minum Boba

Salah satu fakta menarik tentang Runa adalah dia sangat menyukai minuman boba. Saat dia ulang tahun, Ryuuto sengaja mengajaknya untuk minum boba. Ryuuto telah melakukan riset dan membuat peta berbagai kafe agar dia bisa menemukan boba yang paling enak buat Runa.

Runa merasa sangat bahagia ketika dia melihat perjuangan Ryuuto. Dia pun menyimpan peta buatan Ryuuto sebagai kado untuk ulang tahunnya.

Berasal dari Keluarga yang Broken Home

Runa sangat mengagumi kedua orang tuanya dan terinspirasi untuk mengikuti jejak mereka. Orang tuanya telah berpacaran sejak mereka masih SMP hingga mereka akhirnya menikah. Namun, mereka kemudian bercerai saat Runa masih kecil.

Runa kemudian diasuh oleh ayahnya, sedangkan adiknya yang bernama Maria ikut dengan ibunya. Runa pun jadi jarang mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya, apalagi ayahnya sibuk dengan pekerjaannya.

Hubungan Runa dengan keluarganya bisa dibilang kurang harmonis, khususnya dengan adiknya. Mereka berdua tidak begitu akur selama beberapa waktu sampai mereka pada akhirnya berbaikan satu sama lain.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar Runa Shirakawa dalam cerita KimiZero. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form