Inilah Para Anggota Pasukan Pemadam Khusus 7 dalam Cerita Fire Force


Pasukan Pemadam Khusus 7 merupakan salah satu pasukan pemadam yang sangat menarik dalam cerita Fire Force. Pasukan tersebut bermarkas di sebuah lokasi bernama Asakusa. Mereka menariknya bergerak secara independen tanpa mematuhi perintah Kekaisaran Tokyo.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar anggota Pasukan Pemadam Khusus 7. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Benimaru Shinmon

Pasukan Pemadam Khusus 7 dipimpin oleh Benimaru Shinmon. Dari penampilannya, dia memang terlihat seperti seorang pemalas. Namun, dia adalah salah satu pemilik kekuatan api yang sangat tangguh dalam pertarungan.

Kekuatan Benimaru sangatlah unik karena dia adalah seorang hybrid Generasi Kedua dan Generasi Ketiga. Dia mampu memanipulasi api dari sumber eksternal sekaligus memproduksi api dari tubuhnya untuk bertarung.

Benimaru pun mampu bertarung dalam jarak dekat atau jauh. Sebagai contoh, dia bisa menciptakan peluru api yang bisa ditembakkan ke arah musuh. Dia pun mampu menggunakan kekuatan apinya untuk memperkuat keahlian bela dirinya. 

Konro Sagamiya

Konro Sagamiya merupakan wakil kapten Pasukan Pemadam Khusus 7. Dia mempunyai kepribadian yang sangat dewasa serta bertanggung jawab dalam melindungi orang-orang. Karena alasan itulah, dia sangat disegani oleh Benimaru.

Benimaru seringkali menganggap bahwa Konro adalah sosok yang lebih pantas menjadi kapten. Namun, Konro menolak posisi tersebut karena tubuhnya telah melemah akibat terlalu banyak menggunakan kekuatan apinya.

Konro adalah pengguna api Generasi Ketiga. Meskipun tanpa kekuatan apinya, Konro mempunyai kekuatan fisik yang terbilang brutal. Kekuatan Konro terlihat jelas ketika dia bertarung melawan Demon Infernal di masa lalu.

Hikage & Hinata

Anggota Pasukan Pemadam Khusus 7 berikutnya adalah si kembar Hikage dan Hinata. Mereka berdua mempunyai penampilan yang sangat imut. Selain itu, mereka pun mempunyai sifat yang cukup konyol dan cenderung kekanak-kanakan.

Meskipun begitu, mereka berdua adalah pengguna api Generasi Ketiga yang sangat terampil. Kekuatan keduanya uniknya sangat mirip. Mereka mampu menyelimuti tubuh mereka dengan api dengan karakteristik seperti rubah kitsune.

Anggota Lainnya

Selain anggota-anggota sebelumnya, Pasukan Pemadam Khusus 7 sebenarnya masih punya banyak anggota yang siap bertempur untuk melindungi Asakusa. Mereka terlihat memakai seragam yang berbeda dari pakaian pemadam pada umumnya.

Mereka mempunyai rasa solidaritas yang sangat tinggi dan mampu bekerja sama dalam tim. Mereka sangat patuh terhadap perintah Benimaru atau Konro. Saat ada serangan Infernal, mereka akan langsung bergerak untuk mengatasi kekacauan.

Previous Post Next Post

Contact Form