Mengenal Lebih Dekat Nino Nakano dalam Cerita The Quintessential Quintuplets


The Quintessential Quintuplets menghadirkan cerita yang menarik tentang hubungan Fuutarou Uesugi dengan lima kembar bersaudari yang cantik dan menawan. Salah satu dari kelima saudari itu adalah Nino Nakano.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut seputar sosok Nino Nakano dalam cerita The Quintessential Quintuplets. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Nino mempunyai kepribadian yang cukup kompleks. Saat pertama kali muncul, dia terlihat sangat menyebalkan dan suka bertindak semaunya. Selain itu, dia pun menunjukkan sikap yang sangat arogan.

Meskipun begitu, Nino lambat laun mulai mengubah sikapnya menjadi lebih lembut walau sesekali dia masih menunjukkan sisi judesnya. Dia sangat menyayangi keluarganya dan menghargai momen ketika mereka bisa berkumpul bersama-sama.

Suka Menggunakan Pita Kupu-Kupu

Meskipun kelima Nakano bersaudari mempunyai wajah yang persis, mereka masih bisa dibedakan dengan hiasan atau atribut khusus yang mereka pakai. Dalam kasus Nino, dia suka menggunakan pita berbentuk kupu-kupu.

Nino pada mulanya mempunyai rambut yang panjang. Dia tidak begitu suka dengan perubahan. Meskipun begitu, dia kemudian memutuskan untuk memotong rambutnya agar dia bisa melangkah maju dan tidak terbayang-bayang kenangan di masa lalu.

Sangat Pintar Memasak

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Nino adalah dia sangat jago dalam memasak. Dia bisa memasak berbagai macam menu, khususnya kue dan cemilan. Dia pun bisa membuat makanan sesuai dengan selera dan kebutuhan saudari-saudarinya.

Nino mempunyai impian kuat untuk membuka sebuah restoran suatu hari nanti. Impian tersebut pada akhirnya berhasil terwujud di akhir cerita. Dia mengelola sebuah restoran bersama dengan Miku.

Paling Unggul dalam Pelajaran Bahasa Inggris

Meskipun kelima bersaudari itu bodoh dan sering tidak lulus pelajaran, mereka mempunyai kelebihan di masing-masing mata pelajaran. Mata pelajaran yang paling dikuasai oleh Nino adalah Bahasa Inggris.

Terlepas dari sikap Nino yang suka bolos belajar bersama Uesugi, kemampuan akademiknya masih cukup bagus jika dibandingkan Itsuki atau Yotsuba. 

Mempunyai Penglihatan yang Buruk

Nino juga mempunyai masalah penglihatan yang buruk. Dia biasanya menggunakan lensa kontak untuk mempermudah aktivitasnya sehari-hari. Apabila dia tidak menggunakan lensa, dia akan kesulitan melihat atau mengidentifikasi hal-hal di sekitarnya.

Contohnya adalah ketika Nino tidak menyadari kehadiran Uesugi yang saat itu kembali ke apartemen untuk mengambil benda yang tertinggal. Nino tidak bisa mengenali Uesugi dan mengira bahwa cowok itu adalah salah satu saudarinya.

Hubungan dengan Fuutarou

Pada mulanya, hubungan Nino dengan Fuutarou sangatlah buruk sampai-sampai mereka terlihat seperti musuh. Nino berusaha untuk menyingkirkan Fuutarou dengan berbagai macam cara agar Fuutarou berhenti menjadi guru les mereka.

Namun, rasa benci tersebut kemudian malah berubah menjadi rasa suka. Tidak tanggung-tanggung, Nino mengungkapkan rasa cintanya secara terus terang kepada Fuutarou. Dia pun selalu berupaya untuk mendapatkan hati Fuutarou.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Nino Nakano dalam cerita The Quintessential Quintuplets. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form