Siapakah Sebenarnya Adam Jobs dalam Cerita Mashle?


Adam Jobs merupakan salah satu karakter yang menarik dan penuh dengan misteri dalam cerita Mashle. Dia adalah penyihir yang sangat kuat dan pernah menjadi guru dari Wahlberg, Meliadoul, dan Innocent Zero.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut seputar sosok Adam Jobs dalam cerita Mashle. Cek langsung ulasannya berikut ini!

Sosok yang Sangat Berpengaruh di Dunia Sihir

Adam Jobs dianggap sebagai pencipta sistem Visioner Suci sekaligus pendiri dari Biro Sihir. Dia mempunyai kontribusi besar dalam membangun struktur sosial para pengguna sihir yang berlaku pada saat ini.

Meskipun begitu, Adam Jobs tidak menaruh rasa benci atau jijik kepada orang-orang yang tidak mempunyai sihir. Dia bahkan mempunyai keinginan untuk membantu mereka yang lemah dan tidak berdaya.

Jika dilihat dari penampilannya, Adam Jobs memang terlihat seperti sosok yang serius. Akan tetapi, dia masih mempunyai sisi yang humoris. Dia terlihat pernah bercanda dengan Wahlberg di masa lalu.

Kekuatan Bertarung yang Sangat Hebat

Selain mempunyai pengaruh yang besar, Adam Jobs merupakan penyihir dengan tiga garis yang sangat kuat. Dia menguasai sihir bernama Darkness yang terlihat overpower. Dengan sihir itu, dia bisa mengembalikan apapun menuju kekosongan alias menghapus eksistensi targetnya.

Adam Jobs mempunyai beberapa variasi serangan menarik, seperti Dark Impact dan Dark Snake. Saking kuatnya sihir Adam Jobs, orang-orang menganggap bahwa sihir tersebut sangat mustahil untuk dilawan secara langsung. 

Lebih jauh lagi, Adam Jobs mampu mengeluarkan Summon dengan meminjam kekuatan dewa. Saat mengaktifkan Summon, tongkat sihir Adam Jobs akan berubah menjadi sebuah sabit dari tengkorak yang sangat mematikan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Adam Jobs. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form