Penjelasan Kekuatan Stand Yoshikage Kira dalam Cerita JoJo’s Bizarre Adventure


Yoshikage Kira merupakan musuh utama yang memegang peran penting dalam cerita JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable. Selain karismatik dan penuh misteri, dia mempunyai kekuatan Stand yang sangat mematikan.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang kekuatan Stand milik Kira. Yuk, kita bahas langsung aja!

Killer Queen

Kira mempunyai Stand yang bernama Killer Queen. Stand tersebut berbentuk humanoid dengan karakteristik yang mirip kucing. Kekuatan utama dari Stand tersebut berhubungan dengan bom peledak.

Killer Queen mampu mengubah apapun menjadi bom melalui kontak fisik, baik objek mati maupun makhluk hidup. Ledakan yang dihasilkan oleh bom Killer Queen mampu menghancurkan tubuh targetnya sampai tidak tersisa.

Sheer Heart Attack

Sheer Heart Attack merupakan kemampuan kedua yang dimiliki oleh Killer Queen. Bom tersebut berbentuk mirip tank yang berukuran kecil yang dibuat melalui tangan kiri Killer Queen. Bom tersebut bersifat otomatis dan cocok digunakan untuk serangan jarak jauh.

Sheer Heart Attack akan menargetkan objek atau seseorang dengan mendeteksi suhu panas yang ada di sekitarnya. Bom tersebut akan terus aktif sampai bom tersebut berhasil meledakkan tubuh manusia.

Bites The Dust

Bites The Dust terlahir dari rasa keputusasaan Kira yang takut apabila identitasnya terbongkar. Bom tersebut berbentuk miniatur dari Killer Queen dan menargetkan orang yang mengetahui identitas Kira, seperti Hayato Kawajiri.

Apabila target mengungkapkan identitas Kira kepada orang lain, Bites The Dust akan langsung aktif dan meledakkan target beserta orang-orang yang mendengar rahasia tersebut. Bites The Dust punya efek time loop yang mengembalikan orang-orang kembali ke satu jam sebelumnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Stand yang dimiliki oleh Kira. Jika kalian merasa tulisan ini menarik, jangan lupa bagikan ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form