4 Mantra Sihir Secre Swallowtail yang Paling Menarik dalam Cerita Black Clover


Secre Swallowtail merupakan salah satu karakter perempuan yang cukup menarik dalam cerita Black Clover. Ratusan tahun yang lalu, dia berperan sebagai pelayan pribadi Lemiel Silvamillion Clover alias Kaisar Sihir Pertama. 

Setelah pertempuran melawan elf dan iblis Zagred berakhir, Secre kemudian resmi bergabung sebagai anggota pasukan Banteng Hitam. Dia mempunyai kemampuan yang sangat unik, yaitu Sihir Penyegelan.

Berikut ini, ada empat mantra sihir menarik yang diperlihatkan oleh Secre Swallowtail dalam cerita Black Clover. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Inverse Release

Mantra sihir pertama yang dikuasai oleh Secre adalah Inverse Release. Sihir tersebut memungkinkan pengguna untuk membuka objek secara paksa.

Sebagai contoh, Secre bisa menggunakan mantra sihir tersebut untuk membuka gerbang yang tertutup atau jiwa yang tersegel. Selain itu, mantra tersebut juga bisa menghancurkan ikatan sihir hingga borgol seseorang.

2. Eternal Prison

Eternal Prison merupakan sebuah mantra terlarang Sihir Penyegelan. Sihir tersebut memungkinkan Secre untuk menciptakan kubus berwarna terang yang berfungsi sebagai penjara untuk target. Kubus itu bisa memenjarakan target selama bertahun-tahun.

Secre sempat menggunakan sihir tersebut kepada Zagred di masa lalu. Meskipun mantra sihir tersebut sangat kuat, mantra tersebut membutuhkan energi sihir dalam jumlah besar dan membuat Secre kehabisan tenaga.

3. Closed Sorrow

Selain berguna untuk menyegel atau membuka paksa sebuah objek, Sihir Penyegelan milik Secre juga bisa digunakan untuk tujuan penyembuhan. Salah satunya adalah Closed Sorrow yang pernah dia gunakan kepada Lemiel.

Teknik sihir itu memungkinkan Secre untuk menyembuhkan luka seseorang dengan menutup atau menyegel luka tersebut. Teknik itu bahkan bisa menyambungkan kembali anggota tubuh yang terluka parah. 

4. Heavenly Prison: Faint Omen

Secre masih punya satu lagi mantra sihir penyembuhan yang bernama Heavenly Prison: Faint Omen. Dia sempat menggunakan teknik tersebut untuk menyembuhkan luka Asta.

Cara kerjanya kurang lebih mirip seperti teknik sebelumnya. Secre akan mendekatkan tangannya ke area yang terluka lalu menyegel luka tersebut. Meskipun demikian, efek teknik tersebut hanya berlangsung untuk sementara waktu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra sihir menarik Secre Swallowtail. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form