5 Wujud Perubahan Yuuki Wakura yang Menarik dalam Cerita Mato Seihei no Slave


Yuuki Wakura merupakan MC utama yang sangat beruntung dalam cerita Mato Seihei no Slave karena dia dikelilingi oleh para gadis cakep. Setelah dirinya terdampar di dunia Mato, dia kemudian diselamatkan oleh Kyouka Uzen beserta pasukan Korps Anti Iblis 7.

Yuuki kemudian dijadikan sebagai budak oleh Kyouka hingga dia mampu bertransformasi menjadi monster mirip Shuuki. Yuuki pun bergabung dengan pasukan Kyouka dan turut membantunya dalam mengalahkan Shuuki di dunia Mato.

Selain mempunyai wujud utama, Yuuki bisa bertransformasi ke wujud lain ketika Kyouka meminjamkan kekuatannya kepada anak buahnya. Masing-masing wujud mempunyai keunggulan serta kemampuan unik masing-masing.

Dalam cerita anime sejauh ini, Yuuki telah menunjukkan lima wujud perubahan yang menarik. Apa sajakah itu? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Initial Form

Wujud ini diakses oleh Yuuki ketika dia menjadi budak dari Kyouka. Wujud ini adalah yang paling seimbang dalam hal kekuatan, pertahanan, sekaligus kecepatan. Dalam wujud ini, Yuuki bisa mengalahkan Shuuki dengan mudah.

Yuuki juga mampu memfokuskan kekuatannya pada satu titik seperti tinjunya untuk mengeluarkan serangan pamungkas bernama Slave Mount Fist. Selain itu, dia bisa mengeluarkan serangan kombinasi bersama dengan Kyouka, yaitu Great Cross Edge.

2. Whirlwind

Whirlwind merupakan wujud kedua Yuuki saat dia bersama dengan Himari yang meminjam kekuatan Kyouka melalui kemampuan Learning. Dalam wujud tersebut, tubuh monster Yuuki terlihat lebih ramping dan mirip seperti ninja.

Dari segi kemampuan bertarung, kekuatan Whirlwind memang lebih lemah dibandingkan dengan wujud sebelumnya. Sebagai gantinya, wujud tersebut mempunyai kecepatan super yang memungkinkan Yuuki untuk mengeluarkan serangan beruntun dalam waktu singkat.

3. Warcloud

Warcloud merupakan bentuk hybrid alias gabungan yang diakses oleh Yuuki saat dia bertarung bersama dengan Kyouka dan Himari. Dalam wujud tersebut, Yuuki terlihat seperti mengenakan armor samurai tradisional.

Wujud tersebut memungkinkan Yuuki untuk mengeluarkan teknik spesial bernama Howling. Teknik tersebut berbentuk sebuah tembakan laser yang dikeluarkan dari mulutnya. Serangan itu mirip seperti tembakan milik kakaknya.

4. Sparkling Stars

Wujud keempat yang diperlihatkan oleh Yuuki adalah Sparkling Stars. Yuuki berubah ke wujud tersebut ketika Kyouka meminjamkan kekuatannya kepada Nei. Dalam wujud tersebut, Yuuki terlihat mengenakan armor dan helm,

Sparkling Stars membuat Yuuki kehilangan kekuatan, pertahanan, serta kecepatan. Namun, seluruh indranya meningkat dengan tajam. Sebagai contoh, penglihatannya mampu menembus objek solid atau dia mampu mendengar detak jantung seseorang. 

5. Boulder Melter

Boulder Melter diakses oleh Yuuki ketika Kyouka meminjamkan kekuatannya kepada Shushu. Dalam wujud itu, tubuh Yuuki terlihat lebih besar dari wujud aslinya. Dia juga menggunakan armor di pundak yang terlihat berat.

Wujud tersebut membuat pertahanan sekaligus kekuatan Yuuki meningkat hingga dia bisa menghancurkan bongkahan batu dalam satu kali pukulan. Selain itu, dia tidak mampu tumbuh menjadi raksasa seperti kekuatan Shushu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar wujud perubahan Yuuki Wakura yang menarik dalam cerita Mato Seihei no Slave. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form