Penjelasan Kekuatan Delisaster dalam Cerita Mashle


Delisaster merupakan anak keempat Innocent Zero yang wajahnya lumayan creepy. Dia mempunyai sifat yang narsis dan sangat mementingkan penampilannya. Selain itu, dia juga menunjukkan sisi yang sadis.

Delisaster termasuk penyihir yang sangat kuat dan mempunyai sihir yang menarik. Kira-kira, bagaimanakah kekuatannya? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Kemampuan Secara Umum

Delisaster mempunyai kekuatan sihir yang sangat luar biasa karena dia mempunyai tiga tanda garis sihir. Dia terbukti mampu mengalahkan anggota Visioner Suci yang bernama Sophina Biblia dengan mudah.

Selain bergantung pada sihirnya, Delisaster mempunyai kekuatan fisik serta kecepatan yang mengesankan. Dia pun bisa beregenerasi dengan cepat saat tubuhnya terluka karena dia punya jantung artifisial iblis. 

Pengguna Sihir Ascalon

Sihir yang dikuasai oleh Delisaster adalah Ascalon. Melalui sihir tersebut, Delisaster mampu menciptakan sekaligus mengontrol senjata tongkat mirip guandao. Bilah tajam tongkat tersebut sangatlah mematikan.

Delisasster bisa menciptakan beberapa tombak sekaligus dan melemparkannya ke arah musuh dengan kekuatan penuh. Selain itu, dia bisa mengeluarkan sebuah tombak tunggal yang berukuran raksasa.

Summon: Athena

Delisaster mampu mengaktifkan Summon untuk memanggil kekuatan dewa Athena. Saat kekuatan itu aktif, tongkoat sihirnya akan berubah menjadi senjata halberd kuno. Selain itu, dia mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat signifikan.

Selain itu, Delisaster mampu mengeluarkan mantra yang sangat kuat, yaitu Gigantomachia. Melalui mantra tersebut, dia mampu melepaskan beberapa tebasan udara yang menyebabkan kehancuran masif di area pertempuran.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Delisaster dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form