Berapakah Umur Jinshi dalam Cerita Kusuriya no Hitorigoto?


Kusuriya no Hitorigoto merupakan salah satu anime menarik yang tengah populer beberapa waktu terakhir. Anime tersebut diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsu Hyuuga dan diilustrasikan oleh Touko Shino.

Anime tersebut mengambil latar di daratan China pada zaman kuno dan bercerita tentang petualangan seorang apoteker bernama Maomao yang cerdas. Setelah diculik oleh bandit, dia menjalani kehidupan sebagai pelayan di Istana Kaisar.

Selain berfokus pada Maomao, anime tersebut juga menghadirkan banyak karakter menarik yang turut menghiasi jalannya cerita. Salah satunya adalah Jinshi yang bekerja sebagai seorang kasim di Istana. 

Jinshi mempunyai tugas utama untuk mengawasi para selir hingga menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di Istana. Selain itu, dia sangat populer di kalangan para perempuan karena wajahnya yang sangat tampan dan karismatik.

Siapapun yang melihat Jinshi pasti akan langsung terpesona dan klepek-klepek. Meskipun begitu, ketampanan Jinshi tidak berpengaruh sama sekali kepada Maomao. Sebaliknya, Maomao seringkali merasa risih saat dia berada di dekat Jinshi.

Melihat penampilan Jinshi yang masih muda, kalian mungkin penasaran dengan umur Jinshi yang sebenarnya. Informasi tersebut terungkap dengan jelas pada manga Kusuriya no Hitorigoto pada bab 34.

Jinshi mengaku bahwa umurnya adalah 24 tahun pada saat dia pertama kali bertugas sebagai kashim di Istana. Namun, umur tersebut ternyata bukanlah umurnya yang sesungguhnya. Dia ternyata masih berumur 19 tahun. 

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang umur Jinshi dalam cerita Kusuriya no Hitorigoto. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form