10 Karakter Perempuan yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Cid Kagenou


Cid Kagenou merupakan sosok yang sangat menarik dalam cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Selain mempunyai kekuatan yang overpower, dia mempunyai karisma unik yang membuatnya disukai oleh banyak perempuan.

Pada tulisan kali ini, saya pengen mencoba membagikan opini seputar karakter perempuan yang paling cocok menjadi pasangan dari Cid Kagenou. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Yukime

Yukime merupakan salah satu dari tiga penguasa di Kota Lepas. Dia mempunyai wajah yang cantik serta penampilan yang sangat menawan. Rambutnya berwarna putih layaknya salju serta mempunyai ciri khas rubah berekor sembilan.

Yukime termasuk karakter yang cocok untuk menjadi pasangan Cid. Mereka berdua sempat menjalin kerja sama untuk menghancurkan peredaran mata uang palsu. Meskipun begitu, hubungan mereka sepertinya hanya sebatas mitra kerja. 

9. Gamma

Gamma merupakan salah satu petinggi Shadow Garden yang mempunyai kemampuan hebat dalam bidang bisnis. Dia mampu membuat sebuah toko usaha terkenal serta menyokong finansial organisasi Shadow Garden.

Gamma mempunyai penampilan yang sangat anggun meskipun dia suka kikuk dalam berbagai momen. Selain itu, dia selalu bersemangat setiap kali Cid mengunjungi tokonya dan menyambutnya dengan hangat.

8. Epsilon

Sama seperti Gamma, Epsilon juga merupakan petinggi dari organisasi Shadow Garden. Dia mempunyai sifat yang sangat periang. Selain itu, dia mempunyai bakat sebagai seorang pianis hingga dia sering diundang untuk bermain di acara yang mewah.

Epsilon selalu berusaha untuk tampil secantik mungkin di depan Cid. Dia pun merasa sangat senang apabila dia mendapatkan perhatian dari Cid. Selain itu, dia suka menggunakan bantuan pakaian slime untuk membuat tubuhnya terlihat lebih seksi.

7. Delta

Delta merupakan petinggi Shadow Garden yang sangat agresif, khususnya saat dia bertarung melawan musuhnya. Dia pun suka bertindak seenaknya tanpa mempedulikan perintah yang diberikan oleh Alpha.

Satu-satunya orang yang bisa menjinakkan Delta hanyalah Cid Kagenou. Saat bersama dengan Cid, Delta jadi terlihat kekanak-kanakan dan menunjukkan sisi yang sangat imut. Delta pun mau melakukan perintah apapun yang diberikan oleh Cid.

6. Betha

Selanjutnya, ada Betha yang cantik dan lemah lembut. Dia bekerja sebagai seorang penulis dengan nama pena Natsume. Dia suka menulis novel fiksi sesuai dengan cerita-cerita yang pernah disampaikan oleh Cid.

Betha termasuk anggota Shadow Garden yang paling dekat dengan Cid. Dia merasa sangat senang ketika Cid mengandalkan dirinya. Selain itu, dia suka cemburu apabila Cid sedang bersama perempuan lain.

5. Aurora

Aurora merupakan salah satu lawan terkuat yang pernah dilawan oleh Cid Kagenou. Dia pertama kali muncul sebagai spirit yang dipanggil oleh Cid/Shadow selama Ujian Dewi. Dia dikenal dengan julukan Penyihir Malapetaka yang pernah membawa kekacauan pada dunia.

Seiring berjalannya cerita, terungkap fakta bahwa dia adalah iblis Diablos. Meskipun begitu, dia mempunyai wajah yang sangat cantik serta menawan. Mereka berdua bisa menjadi pasangan yang serasi karena mereka sama-sama punya kekuatan yang overpower.

4. Akane Nishino

Akane Nishino merupakan perempuan cantik yang sempat menjadi teman sekelas Cid di masa SMA. Dia mempunyai wajah yang lembut dengan rambut hitam yang panjang. Selain itu, dia berasal dari latar belakang keluarga yang kaya raya.

Akane pernah diculik oleh segerombolan penjahat hingga dia diselamatkan oleh Cid pada saat itu. Akane menariknya suka kepikiran dengan Cid. Melihat hubungan mereka berdua, Akane sangatlah potensial untuk menjadi pasangan Cid. 

3. Rose Oriana

Rose Oriana sebelumnya menjabat sebagai ketua OSIS di Akademi Midgar. Dia kemudian bergabung dengan anggota Shadow Garden dengan kode No. 666 setelah ayahnya tewas akibat rencana busuk Kultus Diabolos.

Rose mempunyai perasaan yang sangat kuat terhadap Cid. Dia mempunyai hutang budi kepada Cid yang telah menyelamatkan nyawanya saat insiden serangan di akademi. Hubungan mereka berdua pun terlihat sangat manis.  

2. Alpha

Alpha merupakan salah satu kandidat terkuat yang bisa menjadi pasangan Cid di masa depan. Dia memegang peran penting sebagai tangan kanan Cid di Shadow Garden. Dia mempunyai sifat yang serius dan selalu fokus dalam menjalankan misi.

Alpha pun menunjukkan kemampuan bertarung yang sangat mengesankan. Dia sangat ahli dalam menggunakan pedang. Salah satu hal yang menarik dari Alpha adalah dia ternyata masih berhubungan darah dengan sosok pahlawan Olivier.

1. Alexia Midgar

Menurut saya pribadi, Alexia Midgar adalah karakter yang paling cocok untuk menjadi pasangan Cid Kagenou. Mereka berdua memang menjani hubungan yang cukup rumit, apalagi Alexia mempunyai sifat tsundere yang parah.

Meskipun begitu, Cid kelihatannya menaruh ketertarikan terhadap Alexia. Mereka sempat berpura-pura berpacaran untuk waktu yang singkat. Ada kemungkinan besar bahwa mereka bisa menjadi pasangan yang sesungguhnya di masa depan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter perempuan yang paling cocok menjadi pasangan Cid Kagenou dalam cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian, ya!

Previous Post Next Post

Contact Form