Mengenal Anggota Keluarga Neptune dalam Cerita One Piece


Keluarga Neptune merupakan keluarga bangsawan yang memimpin Kerajaan Ryugu di Pulau Manusia Ikan. Mereka mempunyai sifat yang sangat merakyat dan sangat peduli terhadap perdamaian antara ras manusia ikan dan manusia.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar anggota keluarga Neptune dalam cerita One Piece. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

1. Neptune

Neptune merupakan seorang raja sekaligus ayah yang baik bagi keluarganya. Dia sangat mendukung impian mulia istrinya yang ingin membawa masa depan cerah bagi manusia ikan. Setelah istrinya meninggal, dia pun tetap bertekad untuk mewujudkan impian tersebut.

Meskipun Neptune seringkali tampil berwibawa, dia masih mempunyai sisi yang konyol dan humoris, apalagi ketika dia bersama kru Topi Jerami. Dia pun mempunyai kekuatan bertarung yang terbilang tangguh meskipun kekuatannya masih belum sebanding dengan Hody atau Jinbe.

2. Otohime

Otohime merupakan ratu kerajaan sekaligus istri Neptune yang mempunyai sifat baik hati dan sangat peduli terhadap rakyatnya. Dia selalu bermimpi agar para manusia ikan bisa hidup berdampingan bersama manusia.

Otohime pun selalu mengupayakan berbagai macam cara agar impian itu bisa terwujud. Dia pun selalu membujuk para rakyatnya untuk mendukung keinginannya yang mulia. Sayangnya, dia tewas dengan tragis akibat rencana bususk Hody Jones.

3. Fukaboshi

Fukaboshi merupakan putra tertua Neptune dan Otohime yang mempunyai sifat bijak dan dewasa. Dia sangat menyayangi keluarganya. Selain itu, dia berusaha menjadi sosok teladan yang baik untuk adik-adiknya.

Fukaboshi turut mendukung impian mendiang ibunya untuk mewujudkan perdamaian bagi manusia ikan. Ketika Hody beserta anak buahnya melakukan pemberontakan, Fukaboshi berusaha keras untuk menghentikan kejahatan mereka dengan meminta bantuan Luffy.

4. Ryuboshi

Selanjutnya, ada putra kedua Neptune yang bernama Ryuboshi. Dia mempunyai sifat yang santai dan senang bernyanyi. Dia mempunyai kebiasaan untuk mengakhiri setiap kalimatnya dengan nyanyian “so-la-ti-do”.

Meskipun Ryuboshi terlihat cukup konyol, dia bisa berubah menjadi sosok yang serius apabila situasi sedang genting. Dia pun turut bertarung bersama Fukaboshi demi melindungi Kerajaan Ryugu dari ancaman Hody dan anak buahnya.

5. Manboshi

Manboshi merupakan putra ketiga dari Neptune yang mempunyai perawakan gendut. Mirip seperti Ryuboshi, dia mempunyai sifat yang cukup santai. Selain itu, dia selalu tampil dengan energik dan suka menari serta menyanyikan lagu.

Manboshi suka mengatakan “Akkamanbo” setiap kali berbicara. Saat Shirahoshi masih kecil, Manboshi serta Ryuboshi seringkali bertingkah konyol untuk menghibur Shirahoshi agar tangisannya berhenti.

6. Shirahoshi

Shirahoshi merupakan putri dari Neptune dan Otohime yang sangat cantik dan mempesona. Kecantikannya sangat legendaris di seluruh lautan hingga mampu menandingi kecantikan Boa Hancock.

Sayangnya, Shirahosi sangatlah cengeng dan suka nangis karena hal-hal yang sepele. Meskipun begitu, dia mempunyai kekuatan terpendam yang sangat hebat karena dia adalah senjata kuno Poseidon yang bisa memanggil serta memerintah Sea King.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota keluarga Neptune dalam cerita One Piece. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form