Penjelasan Kekuatan Minerva Orland dalam Cerita Fairy Tail


Minerva Orland merupakan salah satu penyihir terkuat dari guild Sabertooth. Dia pada mulanya mempunyai sifat yang licik serta jahat. Meskipun demikian, dia berubah menjadi sosok yang lebih baik dan peduli terhadap orang lain.

Minerva pun mempunyai kemampuan sihir yang sangat hebat hingga dia mampu menandingi Erza dalam pertarungan. Untuk informasi selengkapnya, cek penjelasan tentang kekuatan Minerva Orland berikut ini! 

Kemampuan Secara Umum

Minerva menunjukkan kekuatan sihir dalam jumlah yang sangat besar. Dia mampu berhadapan dengan beberapa musuh sekaligus tanpa rasa gentar, contohnya adalah saat dia bertarung melawan Kagura dan Erza dalam turnamen Daimatou Enbu. 

Selain mengandalkan sihir, Minerva terbukti mempunyai kekuatan fisik yang tangguh serta terampil dalam pertarungan tangan kosong. Dia pun mempunyai kemampuan akrobatik yang membuatnya bisa menggerakkan tubuhnya secara fleksibel. 

Pengguna Sihir Territory

Sihir utama yang dikuasai oleh Minerva adalah Territory yang memungkinkan dia untuk memanipulasi ruang dalam jangkauan pandangannya. Sihir tersebut mempunyai banyak kegunaan, khususnya untuk tujuan ofensif.

Melalui sihir tersebut, Minerva mampu menteleportasi benda atau memindah lokasi seseorang dengan mudah. Selain itu, dia bisa menukar posisi dari targetnya. Dia pun bisa memanipulasi sihir ruang tersebut untuk tujuan ofensif.

Sebagai contoh, Minerva mampu menciptakan ledakan yang terkondensasi. Dia pun bisa memperkuat tinjunya dengan gelombang sihir ruang yang bisa memberikan kerusakan tambahan pada musuhnya.

Yagd Rigola

Selain menguasai sihir Territory, Minerva masih mempunyai satu sihir pamungkas yang bernama Yagd Rigola. Sihir tersebut mampu memanggil sosok berukuran besar yang dikenal sebagai salah satu dari 18 Battle Gods.

Untuk memanggil sosok tersebut, Minerva harus mengeluarkan mantra “Niel Wielg Mion Terse Elcantaeus: Yagd Rigola”. Sosok tersebut mampu menciptakan sebuah ledakan yang menjangkau area luas.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Minerva Orland dalam cerita Fairy Tail. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form