Mengenal Lebih Dekat Ogun Montgomery dalam Cerita Fire Force


Ogun Montgomery merupakan salah satu karakter yang cukup menarik dalam cerita Fire Force. Dia bergabung sebagai anggota Pasukan Pemadam Khusus 4 yang dipimpin oleh Shōichirō Hague. Selain itu, dia termasuk pengguna kekuatan api yang tangguh dalam pertarungan.

Pada tulisan kali ini, kita ingin mengulas lebih lanjut seputar sosok Ogun Montgomery. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Ogun merupakan sosok yang sangat peduli terhadap keselamatan orang lain. Dia mempunyai pandangan yang menarik bahwa orang-orang akan bahagia apabila mereka bisa terus bertahan hidup. 

Ogun pun sangat ramah dan mampu menghormati orang lain. Dia pun kelihatannya sangat suka damai dan tidak menyukai perkelahian yang sia-sia, seperti yang dia tunjukkan saat dia menjadi penengah dalam pertarungan Shinra melawan Karin.

Latar Belakang

Ogun tertarik untuk bergabung menjadi anggota Pasukan Pemadam karena dia terinspirasi dari kisah leluhurnya yang dikenal sebagai Pahlawan Imigran. Selama masa kekacauan, pahlawan tersebut berjasa besar dalam membawa orang-orang menuju Kekaisaran Tokyo.

Melihat sifat Ogun yang penuh dengan rasa keadilan, dia sempat direkrut oleh Obi dan Hinawa untuk bergabung dengan Pasukan 8. Meskipun begitu, dia pada akhirnya menjadi anggota Pasukan 4.

Berteman Baik dengan Shinra dan Arthur

Ogun berteman baik dengan Shinra dan Arthur semenjak mereka berada di akademi. Dia menganggap mereka berdua sebagai rival. Namun, persaingan mereka terbilang sehat dan saling mendukung satu sama lain.

Mereka sempat menjalankan misi bersama dalam sebuah operasi gabungan di Daratan China. Mereka mampu membangun kerja sama yang solid, khususnya saat mereka bertarung melawan para Infernal.

Kemampuan Bertarung

Ogun merupakan pengguna api Generasi Ketiga. Dia mampu membuat peluru api yang mirip tombak dan pedang lalu melemparkannya ke arah target. Dia pun bisa menggunakan kekuatan apinya sebagai booster untuk hover-board yang dia kendarai.

Selain itu, Ogun juga punya kemampuan unik bernama Flamy Ink yang bisa meningkatkan kekuatan fisiknya untuk sementara waktu. Meskipun demikian, Flamy Ink membuat tubuhnya jadi cepat panas sehingga dia tidak bisa mempertahankannya dalam waktu yang lama. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar Ogun Montgomery dalam cerita Fire Force. Jika kalian merasa tulisan ini menarik, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form