Penjelasan Kekuatan Epidem dalam Cerita Mashle


Epidem merupakan putra ketiga Innocent Zero yang mempunyai terlihat memakai jas rapi khas pegawai kantoran. Dia mempunyai obsesi yang sangat tinggi terhadap puding. Meskipun dia terlihat sopan, dia adalah pria yang licik dan mempunyai sisi yang sadis. 

Epidem pun menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa. Penasaran? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Epidem termasuk salah satu penyihir dengan tiga garis yang mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah yang besar. Dia sangat terampil dalam pertarungan dan mampu mengeluarkan sihir tingkat tinggi, seperti Summon dan Thirds.

Epidem uniknya memegang sebuah tongkat sihir yang berbentuk sendok. Selain itu, dia mempunyai kekuatan regenerasi yang hebat berkat jantung artifisial iblis yang ada pada tubuhnya. Karena itulah, dia tidak bisa dibunuh dengan metode biasa.

Epidem juga menunjukkan keahlian sebagai peramu yang mahir dalam meracik ramuan sihir. Ramuan buatannya mampu menguras energi sihir serta energi kehidupan seseorang yang meminumnya. 

Pengguna Sihir Orihalcos


Orihalcos merupakan sebuah sihir menarik yang dikuasai oleh Epidem. Sihir itu memungkinkan dia untuk menciptakan metal orichalcum yang legendaris. Metal tersebut dikenal sebagai metal yang terkuat di dunia.

Epidem bisa memanipulasi bentuk orichalcum sesuai dengan keinginannya. Dia bahkan mampu membentuk metal tersebut menjadi sosok manusia yang bisa berbicara. Selain itu, dia bisa melapisi anggota tubuhnya dengan metal tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. 

Summon: Sisyphus

Sebagai penyihir dengan tiga garis, Epidem terbukati mampu memanggil kekuatan dewa melalui Summon. Dewa yang dia panggil adalah Sisyphus. Dia pun mampu mengaktifkan mantra Orihalcos Thirds: Sisyphus Inclination

Mantra tersebut memungkinkan sosok Sisyphus untuk memproduksi logam orichalcum yang tak terhitung jumlahnya. Lantas, dia akan menembakkan orichalcum dengan kekuatan penuh. Serangannya sangat mirip seperti senapan mesin.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Epidem dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form