Tiga Pengguna Sihir God Slayer yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail


God Slayer merupakan salah satu sihir kuno yang sangat kuat dalam cerita Fairy Tail. Sihir tersebut sangat mirip seperti Dragon Slayer. Bedanya, pengguna God Slayer mempunyai kekuatan untuk membunuh dewa.

Ada tiga pengguna sihir God Slayer yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Zancrow

Zancrow merupakan salah satu anggota dari Grimoire Heart yang menjadi musuh Tail di pulau Tenrou. Ia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan suka memandang rendah musuhnya. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Natsu.

Zancrow menguasai sihir Flame God Slayer. Tidak seperti sihir api pada umumnya, Zancrow mampu menciptakan api berwarna hitam yang sangat kuat. Api tersebut mampu mengalahkan api buatan Natsu dengan mudah. 

2. Sherria Blendy

Selanjutnya, ada penyihir imut bernama Sherria Blendy dari guild Lamia Scale. Dia mempunyai sifat yang ramah, periang, dan loyal terhadap teman-temannya. Meskipun begitu, dia adalah petarung yang hebat karena dia menguasai sihir kuno Sky God Slayer.

Sherria mampu memanipulasi udara di sekitarnya dan menghasilkan serangan pusaran angin hitam yang sangat kuat. Selain itu, dia mampu menggunakan sihir tersebut untuk memulihkan luka-lukanya dalam pertarungan.

3. Orga Nanagear

Orga Nanagear merupakan salah satu anggota terkuat guild Sabertooth dalam cerita Fairy Tail. Dia dikenal sebagai penyihir Lightning God Slayer. Tidak seperti Laxus, petir yang diciptakan oleh Orga berwarna hitam kegelapan.

Selain terihat mengerikan, serangan petir hitam Orga juga sangat destruktif dibandingkan petir biasa. Orga bisa mengkombinasikan petir tersebut dengan keahlian bertarungnya dalam jarak dekat. Salah satu teknik terkuatnya adalah Lightning God’s Charged Particle Cannon.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar tiga pengguna sihir God Slayer yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form