4 Kemampuan Terhebat Sho Suzuki dalam Cerita Mob Psycho 100


Sho Suzuki merupakan putra dari Toichiro Suzuki sekaligus esper yang sangat tangguh dalam cerita Mob Psycho 100. Dia mempunyai sifat yang cukup arogan dan penuh percaya diri. Selain itu, dia mempunyai beberapa kemampuan psikis yang menarik.

Kira-kira, apa sajakah kemampuan terhebat yang dimiliki oleh Sho Suzuki? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Telekinesis

Kemampuan pertama yang dikuasai oleh Sho adalah telekinesis. Cara kerja telekinesisnya terlihat mempunyai kemiripan dengan Teru. Dia bisa meningkatkan pergerakannya dengan kemampuan telekinesis tersebut.

Berkat cara tersebut, Sho mampu mengeluarkan serangan cepat ke beberapa musuh sekaligus pada saat yang bersamaan. Kekuatan Sho bisa dibilang di atas rata-rata karena dia bisa mengalahkan esper setingkat Ishiguro atau Hatori dengan mudah. 

2. Light Distortion

Selain menguasai telekinesis, Sho juga mampu mendistorsi cahaya yang ada di sekelilingnya. Kemampuan tersebut memungkinkan dia untuk menjadi manusia tidak kasat mata.

Sho seringkali muncul secara tiba-tiba entah dari mana asalnya. Selain itu, dia bisa menggunakan kemampuan tersebut untuk mengejutkan musuhnya.

3. Psychic Negation

Salah satu kemampuan terhebat yang dimiliki oleh Sho adalah negasi energi psikis. Meskipun cara kerjanya tidak dijelaskan secara detail, Sho terbukti mampu membatalkan serangan psikis dari esper lain.

Kemampuan tersebut diperlihatkan oleh Sho saat dia melawan Black Orbs milik Ishiguro. Sho kemungkinan besar menegasi serangan psikis Ishiguro dengan memberinya energi psikis yang berlebihan.

4. Charge Bomb

Mirip seperti ayahnya, Sho juga mempunyai kemampuan untuk menimbun energi selama kurun waktu tertentu. Setelah energi yang disimpan cukup banyak, dia mampu melepaskannya dalam satu kali serangan melalui jurus bernama Charge Bomb.

Sesuai namanya, jurus tersebut menghasilkan sebuah ledakan yang cukup masif. Menariknya, Sho sempat mengeluarkan jurus tersebut bersama dengan ayahnya sehingga dampak ledakan jurus itu jadi lebih destruktif.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemampuan terhebat Sho Suzuki dalam cerita Mob Psycho 100. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form