Mengenal Lebih Dekat Brad Coleman dalam Cerita Mashle


Brad Coleman merupakan seorang petugas kepolisian sihir yang berpengaruh besar dalam kehidupan Mash Burnedead. Dia sempat menjadi musuh yang berusaha untuk menangkap Mash, tetapi dia kemudian membuat sebuah kesepakatan dengan Mash.

Pada tulisan kali ini, kita akan mengulas lebih lanjut seputar sosok Brad Coleman dalam cerita Mashle. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Brad pada mulanya digambarkan sebagai sosok yang arogan dan punya sisi otoriter. Dia sangat tegas dalam menegakkan aturan dan tidak memberikan ampun kepada siapapun yang melanggar aturan tersebut.

Brad pun mempunyai sifat yang cukup licik, arogan, serta manipulatif. Dia mampu melihat peluang yang kemungkinan besar bisa menguntungkan dirinya. 

Membuat Kesepakatan dengan Mash Burnedead

Brad pada mulanya berencana menangkap Mash karena Mash tidak mempunyai tanda garis penyihir. Namun, dia berubah pikiran setelah dia melihat kekuatan Mash yang terlalu besar. Dia pun memberikan tawaran kepada Mash untuk menjadi seorang Visioner Suci.

Brad berkata kepada Mash bahwa hanya cara itulah yang bisa membuat Mash beserta Regro untuk hidup bebas tanpa takut diburu oleh polisi sihir. Tanpa banyak pertimbangan, Mash pun sepakat untuk membuat perjanjian dengan Brad.

Brad kemudian memberikan tanda garis palsu di wajah Mash dan membantunya agar bisa masuk ke Akademi Sihir Easton dengan mudah. Dia dan Regro sempat mengawasi Mash dari kejauhan pada saat ujian masuk.

Kemampuan Bertarung 

Brad merupakan penyihir yang hanya mempunyai satu garis. Meskipun tidak sehebat penyihir lainnya, dia cukup terampil dalam pertarungan. Dia mampu menggunakan sihir ofensif bernama Nalcompas.

Sihir tersebut berbentuk tembakan yang berwarna ungu. Dia mampu mengeluarkan tembakan yang cukup besar ke arah targetnya. Selain itu, dia bisa menciptakan perisai sihir yang bisa digunakan untuk menahan serangan lawan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Brad Coleman dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form