Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers Cosmic Fury


Power Rangers Cosmic Fury merupakan serial Power Rangers terbaru sekaligus lanjutan dari cerita Power Rangers Dino Fury. Serial tersebut menghadirkan konflik pertempuran baru beserta Zord-Zord keren yang kekuatannya berhubungan dengan kosmik atau luar angkasa.

Cosmic Fury Zord menariknya berasal dari sebuah tempat bernama Zordnia dan dilepaskan dengan bantuan Master Staff. Inti dari Zord tersebut telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga Zord tersebut bisa digunakan oleh para Ranger secara bergantian.

Seperti Zord pada umumnya, Cosmic Fury Zord bisa bergabung dan membentuk berbagai macam formasi Megazord dengan kemampuan bertempur masing-masing. Sayangnya, Zord tersebut hancur dalam pertempuran final melawan Master Zedd di Eltar.

Nah, bagaimanakah wujud dari Zord-Zord yang muncul dalam cerita Power Rangers Cosmic Fury. Cek ulasannya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Cosmic Lion Zord

2. Cosmic Wolf Zord

3. Cosmic Bull Zord

4. Cosmic Chameleo Zord

5. Cosmic Shark Zord

6. Cosmic Scorpion Zord

7. Cosmic Balance Zord

8. Cosmic Cobra Zord

9. Cosmic Eagle Zord

10. Cosmic Grizzly Zord

11. Cosmic Dragon Zord

 

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar Zord yang muncul dalam cerita Power Rangers Cosmic Fury. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form