Penjelasan Kekuatan Dimaria Yesta dalam Cerita Fairy Tail


Dimaria Yesta merupakan salah satu penyihir terkuat dalam kelompok 12 Spriggan. Dia memang terlihat santai dan tidak berbahaya, tetapi dia bisa berubah menjadi prajurit yang kasar dan tidak kenal ampun saat berada di medan pertempuran.

Kira-kira, seberapa kuatkah Dimaria Yesta dalam cerita Fairy Tail? Cek penjelasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Sihir Âge Seal

Dimaria Yesta menguasai sebuah sihir menarik bernama Âge Seal. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menghentikan waktu yang ada di sekitarnya. Dimaria mempelajari sihir tersebut secara langsung dari Dewa Waktu Chronos.

Dimaria mampu mengaktifkan sihir tersebut dalam sekejap waktu sehingga lawan akan kesulitan untuk menghindarinya. Saat waktu terhenti, Dimaria mampu bergerak dengan bebas dan menyerang musuh yang tak berdaya.

Berkat kehebatan sihirnya, Dimaria pun mendapat julukan Warrior Queen. Meskipun dia mengaku bahwa sihirnya tidak terkalahkan, sihir tersebut masih bisa dilawan oleh seseorang yang mampu mendistorsi hukum ruang dan waktu.

Sihir Take Over/God Soul: Chronos

Selain menguasai sihir Âge Seal, Dimaria juga mampu menggunakan sihir Take Over. Dia akan menggunakan tubuhnya seabgai wadah untuk memanggil entitas Dewa Waktu Chronos. Lantas, proses tersebut membuat keduanya bergabung menjadi satu.

Saat Dimaria menyatu dengan Chronos, penampilannya akan berubah drastis hingga dia terlihat sangat mengintimidasi. Kekuatan sihirnya pun meningkat dengan sangat pesat. Dia pun jadi semakin sulit untuk dikalahkan.

Dalam wujud tersebut, DImaria mampu mengeluarkan serangan gelombang kejut yang bisa menghancurkan apapun pada lingku area yang menjadi jangkauannya. Selain itu, dia bisa menembakkan beam mematikan berkecepatan tinggi. 

Kemampuan Fisik dan Berpedang

Selain mengandalkan kekuatan sihir, Dimaria adalah petarung yang mempunyai fisik tangguh serta ketahanan tubuh yang luar biasa. Bukan cuman itu saja, keterampilan berpedangnya juga sangat mengesankan.

Dimaria membawa beberapa senjata tajam, seperti pedang, pisau dagger, dan scimitar. Dia mampu menebas musuhnya dengan kekuatan penuh. Dia terbukti mampu menandingi kemampuan berpedang Kagura tanpa merasa kesulitan. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Dimaria Yesta dalam cerita Fairy Tail. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form